Kriiiiiinggg kriiiiinggg
Pukul 05.00, suara alarm berbunyi.
"Aduuh berisik banget sih, ganggu gue aja." Fina langsung bangun dan bergegas untuk mandi. Setelah ia selesai mandi Fina menyiapkan buku buku yang akan ia bawa.
Tok tok tok
tiba tiba ada yang mengetuk pintu.
"Masuk aja" ucap fina teriak dari dalam kamar."Maaf non, kata ibu Firlia(mama nya Fina) non dipanggil ke bawah untuk sarapan pagi." Kata bibi
"Iya bentar lagi bi saya lagi beresin buku buat sekolah."
"Iya non." Bibi keluar kamar Fina dan pergi menuju dapur.
Setelah Fina selesai membereskan buku, ia pun kebawah menuju meja makan. Disitu ada mama, papa, dan kak Sherlina.
"Pagi mah, pah." Sapa Syafina.
"Pagi juga sayang." Ucap mama dan papanya.
"Ehh kak Lina, gimana udah baikan belum?" Tanya Fina.
"Belum sih, masih pusing dikit, ohh iya, kakak nitip ice cream vanilla yah pas kamu udah pulang, ntar uangnya digantiin deh." Kak Lina meminta tolong.
"Tapi bener yaa, kalo enggak digantiin hari ini, kakak bayar 2 kali lipat." Ancam Fina.
"Iya iyaa Fina cerewet." Kakaknya meledek Fina.
Jika di rumah, Fina cerewet sekali. Bahkan Fina dan kak Sherlina pernah berantem, bahkan pernah musuhan selama seminggu.
Setelah Fina selesai makan sarapannya, Fina berpamitan ke mama papanya. Kemudian ia bergegas untuk berangkat ke sekolah menggunakan mobil miliknya sendiri.
📌 20 menit kemudian
Fina sampai di sekolah dan memarkirkan mobilnya. Selalu saja setiap dia keluar mobil, pasti banyak cowok cowok yang memperhatikannya.
Bahkan mereka para cowok cowok kadang suka memberi cokelat, puisi, dan bunga untuknya, akan tetapi Fina tak mau menerima semua itu. Fina juga pernah ditembak oleh beberapa cowok di sekolahnya, antara lain, kapten basket, ketua osis, kapten futsal, dan masih banyak lagi, tetapi mereka semua Fina tolak.
"Finaaaaaaa gue kangen banget sama lo." Ucap Tisa sambil Berlari bersama Bulan.
"Ahk lo mah, baru juga kemarin ketemu, dah kangen lagi." Kata Fina.
"Iya lo itu kayak yang blm ketemu selama 1 bulan tau gk wkwk." Bulan meledek.
Setelah mereka ngobrol diluar. Mereka pun menuju kelas, karena sebentar lagi bel masuk akan segera berbunyi. Dan benar saja bel berbunyi.
📌pukul 10.00
Bel istirahat berbunyi menandakan jam pelajaran sudah berakhir dan waktunya istirahat. Mereka bertiga menuju kantin.
"Ehh Fina, gue liat liat kemarin, ternyata Randy ganteng juga yak, baik lagii." Bulan membicarakan Randy kemarin.
"Cieeee lo suka sama Randy yaa." Ledek Syafina.
"Iya sih bisa jadi gue suka sama dia hehe, tapi gatau." Jawab Bulan jujur.
"Cieeee Bulan lagi jatuh cinta." Sambung Tisa.
"Ssssstttt, udah udah, nanti orang nya denger." Bulan pun pergi untuk memesan makanan bersama Tisa, dan Fina selalu saja nitip ke Bulan.
Syafina duduk sendiri. Dan dekat situ ada Reza, Aldi, dan Randy menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
love struggle
Teen FictionSyafina Fira Anastasya Wirawan adalah cewek cantik, bertubuh mungil, yang mempunyai sifat dingin ke semua cowok, pintar, cuek dan judes. syafina mempunyai 2 sahabat sejati yang setia kawan. Syafina disukai para cowok di sekolahnya. Salah satu cowok...