LS : RENCANA TISA DAN BULAN

185 73 99
                                    

Dimalam hari Bulan mengirimkan pesan chat melalui Line. Mereka berdua akan membuat rencana yang tidak diketahui oleh Syafina.

Line

Bulbul
P

Tisaputri
Apaan bul malem malem gini nge chat gue

Bulbul
Kita buat rencana yuk
buat besok

Tisaputri
Rencana apaan?

Bulbul
Kita jodohin Fina sama Reza gimana? Mereka cocok banget, siapa tau sifat Fina bisa berubah wkwk

Tisaputri
Ohh oke, gue setuju kalo itu, hmm... gue udah kepikiran nih rencana buat besok 😉

Bulbul
Oke bagus lah kalo gitu.👍

Tisaputri
Yaudah gue tidur dulu yak, ngantuk nih dadah good night bulbul 😊

Bulbul
Oke gue juga mau tidur ,good night too Tisa

******

📌keesokan harinya pukul 06.20

Syafina pun datang ke sekolah tanpa kesiangan. Ia diantar oleh mama papanya, karena mobil miliknya sedang diservice ke bengkel. Fina pun turun dari mobil dan berjalan menuju kelas.

"Ehh kok tumben gak ada Tisa sama Bulan? Biasanya mereka suka nyamperin gue pagi pagi. Tapi kantong mereka ada di kelas." Syafina kebingungan.

Ia pun mencari ke taman sekolah dan ternyata di situ ada Tisa, Bulan, Reza, Aldi, dan Randy sedang berbincang. Syafina pun menghampiri mereka.

"Ehh kalian berdua gue cari-cari ternyata ada di sini." Ucap Fina.

"Yahh kan biasanya lo dateng siang, wkwk." Jawab Tisa.

"Ohh iya Fin, gue sama Tisa mau ke Toilet dulu ya, udah kebelet dari tadi nih, lo tunggu di sini sama Reza, Aldi dan Randy, ntar kita balik lagi." Ucap Bulan berjalan bersama Tisa meninggalkan mereka.

"Ehh Tisa, Bulan, masa gue ditinggalin sih." Kata Fina kesal, ia menghembuskan nafas. Fina pun duduk di dekat pohon.

"Ehh lo pulang ntar sama siapa?" Tanya Reza.

"Naik taksi." Jawab Fina.

"Lo pulang bareng gue aja gimana?" Tanya Reza.

"Enggak usah, gue naik taksi aja." Jawab Fina.

"Ohh yaudah."

📌6 menit kemudian

"Gue mau ke kelas dulu cari Tisa, sama Bulan."

"Iya, hati-hati ntar jatuh lagi kayak kemarin." Reza mengingatkan Fina.

Dan benar saja Fina terjatuh tersandung akar pohon karena ia tidak melihat ada akar pohon disitu. Fina meringis kesakitan, kakinya berdarah, terluka. Reza menghampirinya.

"Ehh Fin, kaki lo berdarah tuh, harus diobatin kalo enggak, ntar infeksi, ayo ke uks aja." Ajak Reza.

"Udah gue gapapa, cuman luka doang." Jawab Fina.

love struggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang