Hari jum'at, sekolah mereka diliburkan, karena semua gurunya rapat untuk mempersiapkan UN.
Pagi hari Tisa di rumahnya hanya sendiri, orang tuanya bekerja dari pagi sampai malam, ia berniat untuk mengajak Syafina dan Bulan jalan-jalan. Tisa pun mengirimkan pesan grup melalui Line.
Tisaputri
Hey guys, kita jalan-jalan yuk, gue bosen banget nih di rumah sendirian:(Syafinaf
ayo! gue juga bosen nih:(Bulbul
Gue ikut, tapi mau jalan-jalan kemana?Syafinaf
Ke taman yg di deket mall aja gimana? Disitu tempatnya bagus banget buat foto foto.Tisaputri
Yaudah kita kesana aja deh. Janjian di mana?Bulbul
Janjian di parkiran mall aja gimana?Syafinaf
Oke siaapTisaputri
Btw, jam berapa?Bulbul
Jam 10.00 ajaSyafinaf
Oh, oke.*****
Mereka segera bersiap-siap untuk menuju taman dekat parkiran mall.
📌pukul 10.00 parkiran mall
Tisa, Bulan, dan Fina sudah berkumpul di parkiran mall.
"Yaudah langsung ke taman sekarang aja yuk." ucap Tisa.
Mereka pun berjalan menuju taman, tempatnya bagus sekali. Banyak berbagai bunga, tanaman, dan pohon disana. Dan banyak sekali yang berjualan aneka makanan, dan berbagai kerajinan.
"Bul, fotoin gue disini dong." pinta Fina dengan gayanya dan tersenyum.
"Satu, dua ,tiga (cekrek)." Bulan memotret Fina dengan kamera SLR.
"Bagus banget Fin fotonya." Tisa memuji Fina.
"Iya, fotonya mau gue post di instagram." jawab Fina.
Yaudah sekarang lo fotoin gue disini." pinta Bulan.
"Satu, dua, tiiga (cekrek)." Tisa memotret Bulan sambil memegang kamera SLR.
"Sekarang guee yaa." ucap Tisa sambil berjalan menuju tempat yang dia suka untuk difoto.
"Iya, lo geser dikit Tis. Oke satu, dua, tiga, (cekrek)." pinta Bulan.
Setelah mereka foto - foto, mereka pun ke kafe yg ada di sebrang taman untuk makan. Dan mencari tempat duduk yg kosong.
"Mba." panggil Fina kepada pelayan.
"Ini saya pesan thai tea milk, sama spaghetti chese mozarella." ucap Fina.
"Saya pesan chocolate granola, dan burger medium." jawab Tisa sambil membaca menu makanan.
"Kalo saya pesan ice cream rainbow sama spaghetti chese mozarella." ucap Bulan.
"Pesanannya ditunggu ya 10 menit." ucap mba pelayan.
Sambil menunggu makanan mereka datang, Fina, Tisa, dan Bulan pun ngepost foto yang tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
love struggle
Teen FictionSyafina Fira Anastasya Wirawan adalah cewek cantik, bertubuh mungil, yang mempunyai sifat dingin ke semua cowok, pintar, cuek dan judes. syafina mempunyai 2 sahabat sejati yang setia kawan. Syafina disukai para cowok di sekolahnya. Salah satu cowok...