2 hari kemudian Fina kembali bersekolah. Ia sangat merindukan keadaan sekolah.
📌Di Sekolah
"Ehh Finaa, kita kangen banget tauu sama lo." ucap Bulan sambil berlari memeluk Fina.
"Iya, kan gue ngangenin." kata Fina sambil tersenyum.
"Ehh Reza mana?" tanya Fina.
"Ciee nanyain Reza." kata Tisa sambil tersenyum.
Disaat mereka sedang berbicara, tiba tiba Reza datang bersama Randy dan Aldi.
"Ehh Za, tadi Fina nanyain lo tuh." kata Tisa.
"Iya, dia lagi kangen sama gue." jawab Reza tersenyum.
"Fin, ke taman yuk." ucap Reza sambil memegang tangan Fina.
"Ayoo!" jawab Fina bersemangat.
"Ciee ciee, yang lama ya Fin." ucap Bulan. Fina dan Reza pun berjalan ke taman dan duduk di bangku yang kosong di bawah pohon.
"Ohh iya Fin, kamu bisa gak ntar pulang ke rumah aku?" tanya Reza sambil memegang tangan Fina.
"Bisa bisa aja kok." jawabnya.
"Fin, kamu tutup mata dulu." ucap Reza.
"Iya iya." Fina memejamkan matanya.
"Sekarang buka matanya." ketika Fina membuka matanya ia melihat Reza sambil memegang cokelat dan bunga.
"Wahh makasiiihh banyaaak." jawab Fina sambil mengambil cokelat dan bunga dari tangannya Reza.
"Sama sama." jawab Reza.
Di semak belakang pohon, ternyata ada Michele sedang memperhatikan mereka berdua dengan tatapan benci dan marah.
Ternyata lo belum kapok juga Fin, gue bakal lakuin apa aja biar Reza jadi milik gue. Batin Michele
"Yaudah balik ke kelas yuk, bentar lagi mau masuk." ajak Fina.
"Yaudah ayok." jawab Reza. Mereka pun berdiri dan berjalan bersama menuju kelas.
📌pukul 15.00
Seluruh murid keluar kelas untuk pulang karena bel telah berbunyi. Fina memasukan buku ke tasnya dan keluar kelas bersama Bulan dan Tisa. Ternyata sudah ada Reza menunggunya di luar sambil duduk.
"Fina, kita pulang duluan yaa." ucap Tisa.
"Iyaa hati-hatii kalian." jawab Fina.
"Ayok Fin, mama nungguin kamu di rumah." kata Reza.
"Yaudah ayok."
Merekapun berjalan menuju parkiran, dan menaiki mobil milik Reza. Reza pun menyalakan mobilnya dan berangkat.
📌Rumah Reza
Mereka sampai di Rumah Reza. Reza membuka pintu, dan menghampiri mamanya.
"Assalamu'alaikum."
"Waalaikum'salam, ehh Fina, kita makan malam yuk di luar, tante beliin baju buat kamu nih." ucap Tiana mamanya Reza.
"Wahh bagus banget bajunya, makasih tante, Fina jadi ngerepotin." Fina terkejut karena baju yang diberikan oleh mamanya Reza bagus sekali.
"Gapapa, cobain dulu bajunya ya, tante anterin." Ajak Tiana.
Fina pun berjalan menuju kamar tamu bersama Tiana. Ia mencoba baju yang tadi Tiana berikan. Setelah itu, Fina di make up oleh Tiana.
"Eh tunggu dulu Fin, tante foto dulu, gayanya yang bagus." pintanya sambil memegang hp nya.
Setelah itu, Fina keluar dari kamar tamu dan menghampiri Reza yang sedang duduk menonton TV.
"Hmm Za, gimana bagus enggak?" tanya Fina.
Reza melihat Fina dari bawah sampai atas, matanya sampai tidak berkedip. Reza terkejut, karena ia baru pertama kali melihat Fina berpakaian seperti itu.
"Za? Gimana bagus enggak?" tanya Fina sambil menepuk pipi Reza.
"Eh em... iya bagus, cantik." jawab Reza.
"Reza, kamu siap siap dong, kan mau makan malam." ucap mamanya.
"Iya mah." jawab Reza. Ia pun berjalan menuju kamarnya. Fina melihat foto masa kecilnya Reza yang yang dipajang. Mukanya tidak ada ekspresi. Banyak sekali foto masa kecilnya bersama orang tuanya dan saudaranya.
"Tante, kok Reza setiap di foto mukannya datar ya, gak pernah senyum?" tanya Fina.
"Iya, dia memang seperti itu dulunya, irit kata, jarang senyum. Tapi semenjak ada kamu, sekarang Reza berubah. Kamu adalah perempuan cantik yang berhasil mencairkan hati dinginnya Reza. Dulu dia punya pacar namanya Michele, dia udah nyakitin hatinya karena Michele selingkuh, terus dia jadi dingin lagi sifatnya." Tiana menjelaskan.
"Oh iya tante, Fina kenal sama Michele, sekarang dia satu sekolah juga sama Fina."
"Ohh dia~" omongannya terpotong ketika Reza mengajak mamanya berangkat sekarang.
"Ayok Ma, Fin, ntar kemaleman." ajak Reza.
Mereka keluar dan naik mobil alpart milik mamanya, dan dikemudikan oleh supir. Beberapa kemudian mereka sampai di Restoran Atmosfer, restoran yang harga makanannya tinggi. Mereka pun masuk dan menempati meja nomor 8.
"Pelayan." panggil mamanya Reza.
"Iya mba, silahkan pesan ini menunya." ucap pelayan sopan memberikan menu makanan.
"Saya pesen chicken steak mozarella dan juice orange." ucap mamanya Reza.
"Saya pesen The zillion dollar lobster frittata dan moroccan mint tea." kata Reza sambil membaca menu.
"Kalo saya The Glamburger dan Golden Opulence Sundae." ucap Fina.
"Terimakasih pesanan ditunggu 10 menit." jawab pelayan. Pelayan itu memberikan kertas itu menuju dapur.
"Fina tau gak, pas kemarin itu Reza pulang langsung teriak di rumah lho katanya 'MAMA REZA BERHASIL' tante langsung kaget." ucap mamanya sambil tersenyum.
"Yaa, mama malah ngasih tau" kata Reza.
"Ternyata kamu dirumah gitu ya." Fina tertawa.
"Kok kamu mau sih sama Reza? Padahal dia kan gitu orangnya."
"Lagian Fina udah terlanjur sayang sama dia tante." ucap Fina tersenyum malu.
"Cie cie, kamu memang bener sayang sama Reza nih." kata mamanya.
"Hehe iya, soalnya buat apa cinta kalo gak sayang, dan untuk apa cinta kalo gak setia." kata Fina dengan senyum pepsodent nya.
"Bener aja kamu." jawab mamanya Reza.
Setelah 10 menit, makanan pun tiba. Mereka memakan makanan yang mereka pesan masing masing. Setelah makanan habis, Fina diantarkan oleh Reza dan mamanya.
📌Rumah Fina
"Makasih ya tante sama Reza udah nganterin Fina kesini." ucap Fina sambil keluar dari mobil.
"Iya sama sama, makasih waktunya." Kata mamanya Reza didalam mobil.
"Iya sama sama." Jawab Fina.
Setelah itu, Reza dan mamanya pulang menuju Rumahnya.
~~~~~~~~~
Maap ya publish nya lama, soalnya lagi bikin part yang baru di judul yang berbeda hehe...
Jangan lupa voment nya ya💜
Śåłâm đąŕî Đïńâ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
love struggle
Teen FictionSyafina Fira Anastasya Wirawan adalah cewek cantik, bertubuh mungil, yang mempunyai sifat dingin ke semua cowok, pintar, cuek dan judes. syafina mempunyai 2 sahabat sejati yang setia kawan. Syafina disukai para cowok di sekolahnya. Salah satu cowok...