LS : Menjenguk Reza

150 61 65
                                    

📌Pukul 05.00 pagi

  Seperti biasa, Syafina bangun pukul 05.00 pagi. Ia bergegas untuk mandi. Setelah mandi Fina menyiapkan buku-buku pelajaran hari ini. Ia tidak lupa untuk membawa jaket milik Reza yang kemarin sudah ia cuci.

"Syafinaaa... cepat ke bawah!sarapan, udah siang." Panggil mamanya dari bawah.

"Iya Ma, tunggu." Teriak Fina.

Syafina pun menuju meja makan. Hari ini ia sarapan dengan sandwich yang dibuatkan oleh bibi.

"Fina, kemarin kamu diantarkan siapa?" Tanya papa nya.

"Palingan dia dianterin pacarnya kali pa." Ledek Kak Sherlina.

"Apaan sih kak."

"Terus siapa kalo bukan pacar?" Tanya mama.

"Cuman temen, namanya Reza, dia kelasnya sebelahan sama aku. Terus kemarin aku bareng dia, soalnya cuacanya mendung takut hujan, yaudah aku bareng dia." Fina menjelaskan.

"Ohh gituu, mama liat-liat, dia itu ganteng juga, baik lagi. Mama setuju kok kalo kamu pacaran sama dia." Ucap mama sambil tertawa.

"Apaan sih ma, ada-ada aja." Kata Fina, sambil menghabiskan sandwich nya.

Setelah Fina sarapan, ia pun berpamitan dengan mama serta papanya, karena hari ini ia akan membawa mobil miliknya yang telah selesai di service kemarin.

📌SMA 82 Bandung

18 menit kemudian, Fina pun sampai di sekolah, lalu memarkirkan mobilnya di parkiran sekolah. Ia pun berjalan menuju kelas.

"Ehh Finaa, kemarin lo jadi pulang naik taksi?" Tanya Tisa.

"Enggak jadi." Jawab Fina sambil menyimpan tas nya di kursi.

"Hah? Terus lo pulang sama siapa dong? Jalan?" Tanya Bulan.

"Enggak, gue dianterin sama Reza." Jawab Fina.

"Seriusan lo? Tumben tumbenan lo mau dianterin sama cowok." Tisa kaget.

"Iya gue serius, abisnya kemarin nungguin taksi gak lewat-lewat, terus cuacanya mendung, keburu hujan, dan kebetulan disitu ada Reza nawarin pulang bareng, yaudah gue bareng Reza aja." Fina menjelaskan.

"Oohh gitu, ehh tumben lo bawa jaket?" Tanya Bulan.

"Ini bukan jaket gue, ini jaket nya Reza." Jawab Fina.

"Hah kok bisa ada sama lo?" Ucap Tisa dan Bulan barengan dan tak menyangka.

"Iya kemarin gue kehujanan diperjalanan, berteduh dulu, gue kedinginan, terus Reza langsung pakein jaket ini dari belakang." Fina menjelaskan.

"HAH?" Mereka barengan lagi, karena mereka kaget, tumben tumbenan Fina mau dipinjamkan jaket terus diantarkan pulang sama cowok.

"Kenapa sih?ada yang salah?" Tanya Fina.

"Oh enggak kok gak ada yang salah." Ucap Bulan.

"Guys anterin gue yuk, balikin jaketnya Reza." Ucap Fina.

"Yaudah ayok." Ucap Bulan dan Tisa.

Mereka pun tiba di kelas 11 IPA 3 mencari Reza. Dia tidak ada di kelasnya. Fina pun mencarinya di tangga tempat mereka nongkrong, tapi disitu hanya ada Aldi dan Randy. Mereka pun menghampiri mereka.

"Aldi, Reza mana?" Tanya Fina.

"Ooh Reza, dia sakit demam kemarin, tadi dia ngechat ke gue katanya jaketnya lo simpen dulu." Jawab Aldi.

love struggleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang