chapter 2

24 6 1
                                    

Sorry mungkin ada kata*yg kurang jelas
Atau bahasa campuran...maklum pemula!!!






***

Drt...
Drrtt...

"Iya,aku segera kesana!"jawab suho.
"Ada apa,kau mau kerja lagi?"jawab jo jung suk.
"Suho emang kau seharusnya kembali bekerja!"celetuk jang dong gun.
"Aku bosan dengan pekerjaan ini!dengan wajah kusutnya suho.
"Ya,kau ini...ingat umur kita tidak muda lagi,kita harus bekerja keras dan secepatnya menemukan wanita yang seharusnya menjadi pendamping hidup kita.
Dan kau jung suk...kemaren kau jalan dengan ku tapi matamu kemana mana lihat wanita sexsi yang sepantasnya jadi anakmu...
Kalian tau kita memang pria dewasa butuh kehangatan tapi,kehangatan seorang istri!
"Benar katamu!celetuk suho dan jung suk .




****

Ketika percakapan itu berlanjut,
Ada seorang gadis muda,mungkin berumuran 20an yg duduk di depan jendela restaurant.
"Ya.kalian berdua jung suk dan kau suho...kalian mendengar ku bicara atau tidak?

Mereka berdua melirik gadis muda itu tanpa berkedip dan tak mendengar sahabatnya bicara.
"Kalian ini lihat apa seperti melihat hantu!"

Akhirnya mereka bertiga melihat gadis itu  dengan tatapan penuh nafsu!
Padahal mereka baru saja membicarakan hal positif untuk tdk memikirkan gadis yg mungkin dibawah umur mereka...

"Itu barbie atau gadis yang mirip barbie?"suho
"Bukan*itu adalah wanita yang diturunkan dari khayangan!jung suk
"Oh sangat cantik...ingin aku mendekatinya!jang dong gun.

Pikiran om*ngeres ini gak hilang*tetep saja memikirkan gadis yg gak sepantasnya dipandang sebagai wanita dewasa
Yang satu sok bijak tapi tetep saja ikut lihat gadis cantik yang ada di depan mata...dasar*!!!

Pelayan resto lewat didepan mereka dan tak sengaja minuman yang dibawanya tumpah dan membasahi atasan jas suho.

"Ya.kau bisa kerja gak sih.bawa minuman saja bisa sampai nyiram orang!dasar wanita×××!kata*kasar.(suho)

"Ma maaf tuan,sa saya tidak sengaja!dengan terbata bata nada pelayan itu.

"Kau ini,hanya basah sedikit saja dibikin ribet!(jang dong gun)

"Iya benar,kasian kan wanita cantik ini.

"Maaf kan sahabatku ini ya nona,lain kali kau harus hati*jika tak ingin dimakan harimau yang lapar ini,lapar wanita maksutnya!!!hahaha ketawa jung suk

Dengan mata yang berkaca kaca wanita itu tak brani menatap wajah suho yang mungkin sudah merah dan sepertinya ada tanduk dikepalanya...

"Hei kau sudah kotori bajuku,padahal aku mau kembali bekerja.apa kau mau tanggung jawab ha?"

"Jika ada orang yang bicara lihatlah wajahnya.bukannya menunduk,apa kau dengar aku?marahnya si om*suho!

"Ma maaf tuan,sekali lagi saya minta maaf karna saya pelayan baru disini.
Dengan wajah manisnya dia berani menatap suho

Dengan wajah manisnya dia berani menatap suho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kau ini sudah*kasian nona ini.namamu siapa nona?
Aku jo jung suk,ini jang dong gun dan ini.
....

Si pemarah suho,..dengan nada santainya jung suk,malah berkenalan dengan pelayan itu.dasar om*!!!

"A aku Yoona,aku pelayan baru disini dan baru hari ini aku bekerja om!!!

"Hahaha om katamu!!! (Jang dong gun)

"Sudahlah aku mau ke kantor,kalian teruskan saja bicara dengan wanita ini!dengan nada marah suho pergi tanpa menatap sahabatnya.

"Tu tuan! Yoona merasa bersalah dengan suho.dan suho tak mendengarnya sama sekali.

"Hei sudahlah,sahabat ku memang pemarah dan kau jangan panggil kami om.lagian kita masih muda dan jomblo!
Dengan nada pedenya bilang muda dan jomblo dasar jo jung suk.

"Ya.kau ini memang kita sudah o.....!nada bicara jang dong gun berhenti karna tangan jung suk yang menutupi bibir sexynya...

"Eem...ya sudah saya boleh melanjutkan bekerja lagi tuan?

"Jangan panggil aku tuan,kita kan sudah kenalan tadi.panggil saja jung  suk.

"Eeem i iya jung suk!nada yoona yang takut sama om*

"Oke silahkan kerja lagi cantik.dan hati*kerjanya jangan tumpah lagi!!!nada si om jung suk.

"Kau ini,kita memang sudah om*malah kau sok*an kenalan sama wanita yang gak pantas buat kau dekati!serius (jang dong gun.)

"Memangnya gak boleh sekedar berkenalan,aku kan jomblo!

"Terserah kaulah!dengan nada kesal jang dong gun keluar meninggalkan jung suk yang masih duduk dengan menatap yoona.

"Ya kau mau kemana tunggu aku!







Tolong comennya ya...mungkin ada yang kurang pas sama kata*si pengarang!

GENTLEMAN DIGNITYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang