Yerin yang selama ini tak pernah muncul karna melanjutkan pekerjaan sebagai atletis olahraga golf di jepang.kini dia sudah sampai bandara di korea.
"Akhirnya sampai juga,aku harus menghubunginya!"
Yerin mencari hp yang ada disaku jaket tebalnya.Cerewet :
"Aku sudah sampai bandara,bisakah kau menjemputku?".sambil mendorong koper besar berwarna pinknya.
Drt...
Drrrtt:Cerewet:
"Eem...maaf,sepertinya aku belum siap untuk menjemputmu.apa perlu aku panggilkan taxi online?"
Cerewet:
"Tak perlu!"dasar.akhirnya yerin mencari taxi sendiri dan mencari alamat rumah temannya itu.
Beberapa menit dia akhirnya menemukan alamat rumah temannya itu.ketika turun dari taxi tiba*.
Dari sebrang jalan dia melihat seorang pria yang mungkin dikenalnya.
"Sepertinya aku mengenalnya.tapi entah dimana dan siapa!".
Pria itu mendekat dan mulai memandang yerin dengan tatapan tajamnya sambil mengerutkan dahinya.
"Sepertinya aku mengenalmu nona?"tanya jung suk.
"Apa kau jo jung suk?".yerin bertanya*
"Iya benar,dan kau yerin!"
"Ah,jung suk aku merindukanmu.aku sudah lama sekali ingin memelukmu!"yerin langsung memeluk jung suk dengan eratnya sampai jung suk susah bernafas
"Yerin,lepas.kau mau membunuhku,erat sekali pelukanmu!"
Flasback:
Setelah proyek yang ditangani di jeju sudah selesai,jung suk langsung meninggalkan yerin.karna pertemuan yerin dengannya mungkin hanya sebentar.yerin yang terlalu sibuk dengan urusannya dan teman*sosialitanya yang membuat jung suk harus melepaskannya.
****
"Bagaimana kabarmu jung suk?"apa kau merindukanku?".
Dan apa kau mau memaafkanku setelah semua yang pernah terjadi.yang mungkin aku pernah membuat mu kecewa."Aku baik*saja.dan aku juga sudah melupakan tentang masalalu yang mungkin sempat membuatku kecewa dengan sikapmu.
"Apa kau mau menerimaku lagi,setelah sekian lama aku mulai sadar bahwa aku terlalu sibuk dengan duniaku!".
"Apa segampang itu aku harus menerimamu kembali setelah semuanya yang kau lakukan denganku!"nada datarnya jung suk.
"Apa yang harus aku lakukan untukmu,agar kau bisa menerimaku kembali?".
"Kau harus tidur denganku dan lupakan teman*sosialitamu itu!"nyengir si jung suk.
Mulai pikiran kotornya itu.dan disambut hangat oleh pelukan yerin sambil tersenyum.
"Ya,kau tidak berubah sama sekali!".jadi kau mau menerimaku atau tidak!".
"Eem...iya sayang,aku masih mencintaimu sayang!".tangan jung suk yang mengelus lembut rambut yerin.
"Baiklah aku akan masuk kedalam rumah kecil itu dulu,apa kau mau ikut denganku sayang!".
"Tentu saja,tapi nanti malam saja ya,lagi pula aku harus kerumah sahabatku yang sangat membutuhkanku.
"Baiklah,sampai jumpa sayang cup!".yerin mencium kecil bibir manis jung suk dan menutup pintu rumah itu.
*****
Boleh lo comen*nya,
KAMU SEDANG MEMBACA
GENTLEMAN DIGNITY
RomancePersahabatan tiga pria keren(om*) yang mencari jati diri hingga terjadi hal-hal konyol dan romantis...