Suho sepakat dengan yoona untuk mempercepat hari pernikahannya,mereka mulai dengan feeting baju,tempat resepsi dan beberapa makanan yang disajikan untuk para tamu.
Hingga undangan harus secepatnya disebar.Suho mulai menyerahkan beberapa pekerjaannya pada sekretarisnya.
Suho ingin berkumpul dengan sahabat*nya sebelum dia menikah dan memulai hidup baru dengan yoona.dipegangnya benda kotak untuk menghubungi sahabat*nya.Tuuuut...
Tuuuuuuut..
Tuuut...
Tuuut.."Ya,apa kau tidak tau,hari ini aku libur dan ingin menikmati tidur panjangku.kenapa kau menggangguku suho!".
"Maaf jung suk,aku hanya ingin mengajakmu dan dong gun untuk pesta karaoke,karna sebentar lagi aku akan lebih sering bersama istriku.bisakah kau....
Suho belum selesai bicara jung suk langsung menyerobot.
"Oke*aku tau kau sebentar lagi akan menikah,aku jadi iri denganmu,baiklah aku akan datang!".
"Dan tolong jemput dong gun jung suk,segeralah menemuiku.ditempat biasa.bye!".
Tut..
Tut..
Tut.."Dasar mengganggu saja!".padahal aku memimpikan yerin yang sedang tidur dengan ku dengan memakai lingerienya!".
Memang otak jung suk selalu dipenuhi oleh pikiran*nya yang sangat buruk.
Segera jung suk mandi dan berangkat untuk menjemput dong gun.dilihatnya jam tangan yang bermerk gucci."Aaah,ini masih jam 10 pagi!".
Sambil dong gun fokus dengan setir mobilnya.dan sampailah dirumah dong gun,
Jung suk langsung memarkirkan mobil didepan rumah dong gun dan masuk kedalam rumah mewah itu."Dong gun....dong gun...!".kemana itu anak apa masih dikamarnya.
Dong terlihat masih tertidur pulas dengan memeluk gulingnya.
"Ah kim kau mau menggodaku,kim teruskan kim!".
"Apa yang dia katakan!".
"Dong gun bangun!".suho sudah menunggu kita!".
Dong gun yang mengiggau tak karuan langsung dibangunkan jung suk dengan memercikan air minum yang ada disamping tempat tidur.
"Haaah,apa yang kau lakukan!".
"Kau tadi mengiggau tak karuan,dasar otak mesum!".cepatlah kau bangun dan bersiap*untuk ikut denganku!".
"Memangnya kau mau mengajakku berkencan!".
"Kencan!".aku masih waras dong gun,cepatlah suho mengajak kita untuk bersenang*hari ini,karna dia akan segera menikah dan mungkin kita jarang bertemu dengannya.
"Baiklah!".
Hanya menunggu beberapa menit dong gun sudah siap dan mereka berangkat dengan mengendarai mobil jung suk.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENTLEMAN DIGNITY
Roman d'amourPersahabatan tiga pria keren(om*) yang mencari jati diri hingga terjadi hal-hal konyol dan romantis...