Rutinitas suho memang selalu padat.sampai dia tak pernah memikirkan kapan menikah dan mempunyai keluarga yang dipenuhi anak*.
"Ah,aku lelah,perutku mulai lapar!sambil mengelus perutnya.
Dia mengambil benda kotak dalam saku jasnya dan mencoba menghubungi kedua sahabatnya.Tuuuuuut...
Tuuuut....
Nomor yang anda tuju sedang sibuk!
"Aish,kenapa sibuk.harusnya namanya sahabat selalu ada disaat sahabatnya membutuhkan.terpaksa aku berangkat ke cafe sendiri untuk makan siang.
Chat:
Jo jung suk :
"Ya,aku lapar.aku tunggu dikafe biasa dan waktunya makan siang.
Jang dong gun:
"Ya,aku lapar.aku tunggu dikafe biasa dan waktunya makan siang.
Suho langsung bergegas menaiki mobil yang tanpa sopir
Drt
Drrt...Jang dong gun dan jo jung suk membuka hp yang ada disaku jasnya.
Pemarah(Suho) :
"Ya,aku lapar.aku tunggu dikafe biasa dan waktunya makan siang.
"Memangnya aku ini istrimu! Dong gun sambil menggaruk rambutnya.
"Apa kau juga di chat suho?""Iya,memang kita ini istrinya!"ya sudahlah kita turuti saja sahabat kita satu ini!"
Sambil keluar ruangan meeting dan masuk dalam mobil jang dong gun.Sesampainya dikafe suho langsung pesan makanan sea food kesukaanya.
"Hei,kau...kenapa kau selalu muncul dimana mana?"dan kenapa kau mengantarkan makananku.bukannya kau bekerja direstaurant ?"suho berdiri dari tempat duduknya."Eem, maaf tuan saya memang bekerja di sini.karena saya bekerja paruh waktu dan saya membutuhkan uang untuk study saya.
"O..memangnya kau masih sekolah,dimana?
"Disebuah perguruan tinggi tuan!"jawab yoona dengan menundukan wajahnya.
"Ya sudahlah,kau gak usah panggil aku tuan,panggil saja aku suho.itu nama ku!
Dan maaf aku pernah berkata kasar padamu."Iya, su suho tak apa,itu sudah biasa aku dengar dari orang*sebelum aku bertemu denganmu.sambil yoona melihatkan senyuman manisnya.
Gadis ini manis juga aku pikir dia lebih manis dari senyum sahabat*ku.suho menggerutu dalam batinnya.****
KAMU SEDANG MEMBACA
GENTLEMAN DIGNITY
RomancePersahabatan tiga pria keren(om*) yang mencari jati diri hingga terjadi hal-hal konyol dan romantis...