Yerin POV :
Yerin menemukan sepasang sarung tangan golf saat dia membersihkan kamar kim yang berantakan.mungkin dia sangat sibuk,yerin menemukannya di bawah tempat tidur kim.
"Ah...ini apa,sepasang sarung tangan golf?kenapa ada nama jung suk disini?".
Dan surat apa ini?".Dia mulai membuka surat yang ada dikotak sarung tangan itu.
Dengan amplop yang berwarna pink dan gambar hati itu membuat yerin semakin penasaran,sebenarnya apa isi surat itu."Apa maksut kim dengan menulis surat ini!".
Akhirnya dia tau isi hati kim yang menyukai kekasihnya itu.yerin menunggu kim untuk menjelaskan apa yang telah terjadi antara jung suk dan kim ha neul.
Perasaan yerin campur aduk,antara sedih,bingung,marah,kecewa.
Ceklek....
naneun jib-e ganda (aku pulang)
Teriakan kim membuat yerin gelagapan dan menutup kembali kardus yang sedang dia buka.mungkin belum saatnya dia mendengar penjelasan kim,karna dia tau kim pasti lelah seharian bekerja.
Dia bergegas dan keluar dari kamar kim ha neul dengan memperlihatkan senyumnya seperti biasa agar kim tidak mencurigainya.
"Ah kau sudah pulang kim,aku baru saja membereskan kamar mu yang terlihat berantakan itu!"
Kim yang terlihat lelah masuk kamar dan yerin sedikit menghela nafas agar dia bisa menahan emosinya yang sedikit memanas karna sepasang sarung tangan golf.
Yerin masuk kamarnya dan melemparkan badannya di kasur sederhananya itu.
Dengan memegang hpnya dia memencet nomor kekasihnya jung suk.
Diketiknya pesan.Jo jung suk😚:
Besok kita bertemu dicafe biasa tempat kau dan sahabatmu berkumpul.
Lalu dilemparnya hp disamping dia merentangkan tangannya.
Rasanya malam ini dia akan susah untuk memejamkan matanya.
Karna begitu banyak pertanyaan yang berkecamuk difikirannya."Kenapa rasanya sulit memejamkan mata!"
Yerin tetap sulit memejamkan mata,dilihatnya jam yang sudah mulai larut malam.tiba*terbayang wajah tampan kekasihnya.sampai memikirkan hal*yang sedikit intim.
"Kau membuatku gila!".
Yerin membuat rambutnya berantakan karna dia bisa gila memikirkan masalah yang sedang dia hadapi.
Akhirnya dia mulai merasa ngantuk dan tertidurlah yerin dengan wajah imutnya.******
Sorry kalau kalimatnya berantakan dan tanpa memakai tanda baca yang kurang benar.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENTLEMAN DIGNITY
RomancePersahabatan tiga pria keren(om*) yang mencari jati diri hingga terjadi hal-hal konyol dan romantis...