Yoona berjalan ke kafe tempat dia bekerja dan sepagi ini dia semangat untuk mulai aktifitasnya.
"Hah,ini sudah hari senin ya,istirahat setelah hari minggu mungkin sudah cukup bagiku!"gerutu yoona
"Nona!".
"Rasanya ada yang memanggilku,tapi siapa!".
"Nona!"
"Itu bukannya om* itu,suho iya* dia!".
"Eem hai suho!".apa kau yang memanggilku?".dengan wajah manisnyaMelihat senyum yoona sepagi ini,rasanya ingin aku memeluknya.suho dengan kecamuk batinya.
"Iya benar,aku yang memanggilmu,apa kau mau ke kafe?"kalau benar ikutlah denganku,biar aku mengantarmu.
"Tapi apa tak merepotkanmu?"
"Jalan menuju kafe kan satu arah dengan tempatku bekerja!".
"Baiklah,tapi aku tak akan membayar dengan tumpanganmu ini kan!".
"Kau ini lucu sekali,iya ini gratis.cepat naiklah!".
"Oke!".
Dalam perjalanan mereka berdua saling diam,dan kini ada yang mulai bicara.
"Apa kau sudah sarapan?"mereka mengucapkan hal yang sama dan saling bertatap muka.
Lalu dalam mobil itu mulai hangat dengan canda dan tawa mereka."Sudah sampai,semangatlah bekerja yoona!".nada suho dengan senang hati.
"Gomawo suho!".bye!".lambayan tangan mungil yoona sampai mobil suho mulai tak terlihat.
"Aku rasa,suho orangnya tak seburuk yang aku pikirkan.yang kasar,jutek,pemarah.tapi dia ternyata orangnya baik juga.dan aku menyukainya.senyum yoona tak henti*nya terus mengembang.
Sesampainya suho diruangannya,dia langsung disuguhkan dengan pemandangan tumpukan map yang berisi laporan*penting yang harus ia tanda tangani.
Suho menghela nafasnya dan duduk dikursi kebesarannya.menatap banyak pekerjaan ini dia harus lembur dan tak bisa berkumpul dengan dua sahabatnya itu.Memang dia seorang bos besar diperusahaannya,walau dia punya sekretaris pribadinya,suho lebih senang mengerjakan pekerjaannya sendiri.
Drt
Drrt....Jo jung suk :
Nanti bisa makan siang di kafe biasa pak bos!".
Suho:
Maaf kan aku,aku terlalu sibuk untuk keluar kantor,dan mungkin aku akan makan siang dikantor saja.jawab suho
Jo jung suk :
Baiklah,aku akan mengirimkan beberapa makanan untukmu.
Diletakkannya hp suho dan mulai serius mengerjakan map ini.dan tanpa membalas pesan dari jung suk.
"Perhatian juga sahabatku ini,mau mengirimkan makan siang ku nanti!".suho sambil senyum.
Suho mulai membuka satu laporan keuangannya,dan....
"Kenapa wajah yoona ada dilaporan ini,bukannya yoona sedang bekerja.aku rupanya mulai gila.ada apa dengan penglihatanku ini.aku harus konsen.
Sepertinya suho mulai menyukai yoona si pelayan kafe itu.
"Sepertinya aku harus secepatnya menuntaskan ini,dan bertemu dengan yoona si wanita manis itu!".
****(^&^)
KAMU SEDANG MEMBACA
GENTLEMAN DIGNITY
RomancePersahabatan tiga pria keren(om*) yang mencari jati diri hingga terjadi hal-hal konyol dan romantis...