Selama menunggu kedatangan Taehyung, Wendy mencoba untuk mengingat segala hal yang dikatakan oleh Wanda. Jika Taehyung mengajak makan siang di Labrasco, biasanya Wanda yang akan memesankan makanan untuk Taehyung. Kata Wanda jika Taehyung tidak melihat menu sama sekali, itu berarti tanda bahwa ia akan memesan apa yang biasanya ia makan. Rigatoni Campangola dan Ice Latte. Jika Taehyung hanya akan menghabiskan waktu di apartemen, biasanya Wanda akan membuatkan teh hangat dengan gula sebanyak satu setengah sendok teh saja. Jangan lupa untuk tawari es krim vanilla, dan jangan sekalipun mengajak Taehyung menonton film horror. Jangan pula juga menawarkan makanan yang mengandung unsur jeruk karena Taehyung alergi.
Astaga, pikir Wendy. Apakah semua pasangan yang menjalani hubungan sampai enam tahun lamanya seperti ini? Kelewat jujur, Wendy langsung mengatakan apa yang Wanda lakukan sudah seperti layaknya seorang istri memperlakukan suami. Tidak heran jika Taehyung benar-benar mencintai Wanda jika melihat bagaimana kakaknya memahami lelaki itu. Sungguh hebat. Jangan bayangkan Wendy bersikap seperti itu kepada Yoongi. Selama satu tahun menjalin hubungan dengan Yoongi, bisa dihitung dengan jari berapa kali Wendy memasakkan makanan untuk Yoongi. Itupun juga hanya sekedar makanan biasa, seperti telur dadar misalnya. Membuatkan minuman saja Wendy menyuruh Yoongi membuatnya sendiri, berdalih anggap saja apartemennya sebagai rumahnya juga.
Mungkin tadi malam akal pikiran Wanda juga sudah didistraksi oleh alkohol. Wendy lebih terkejut ketika Wanda mengatakan, "Oke. Tidak ada salahnya untuk dicoba."
Tadi pagi Wendy terbangun jam delapan pagi dengan rasa sakit kepala yang tidak terlalu parah jika dibandingkan dengan yang pernah ia alami sebelumnya. Wendy dan Wanda semalam tidak terlalu banyak meneguk alkohol. Wanda yang menghentikan kenikmatan tersebut dan memaksa mereka berdua tidur.
"Nanti siang Taehyung akan kemari, cepat bangun!"
Wendy mengeluh, akal pikirannya belum bisa memproses apapun. Matanya kontan terbuka lebar ketika mengingat kesepakatan yang mereka buat semalam. "Shit." umpat Wendy, buru-buru turun dari tempat tidur untuk menyusul Wanda.
Ada banyak hal yang perlu mereka bicarakan dan sepakati jika mereka ingin melaksanan rencana gila mereka hari ini. Wendy mendadak panik karena sadar akan ada banyak hal yang harus Wendy ingat dalam waktu singkat. Memikirkanya membuat Wendy sedikit mual dan tidak selera menyantap sarapan yang dibuat Wanda.
Sesekali Wendy juga melatih suaranya agar terdengar mirip dengan suara Wanda dan mempraktekkan beberapa gestur khas Wanda. Harusnya hal tersebut bukanlah hal yang sulit.
Wendy memekik ketika mendengar suara bel berbunyi. Wendy bukan tipe yang taat namun kali ini ia menyempatkan diri untuk berdoa sebentar. Dalam doanya, ia meminta agar dirinya tidak melakukan hal yang bodoh. Jika Taehyung menyadari yang ia hadapi saat ini bukanlah Wanda, maka semuanya akan hancur.
Ketika Wendy membuka pintu, ia menemukan Taehyung membawa buket bunga berisi bunga lily dan mawar kuning. Wendy menerima bunga pemberian Taehyung dengan senyum seakan tidak terjadi apa-apa, seperti apa yang Wanda biasa lakukan. Tidak hanya kepada Taehyung, kepada dirinya juga bahkan semua orang. Maka dari itu sejak dulu Wendy selalu protektif kepada Wanda, apalagi dari orang-orang yang hanya memiliki tujuan untuk memanfaatkan hati bak malaikat Wanda.
Wendy tidak menyangka Taehyung hendak menciumnya. Buru-buru Wendy sedikit menggerakkan kepalanya agar bibir Taehyung mendarat pipinya, bukan di bibir. Uh oh nyaris saja, Wendy menyeru dalam hati. Rasanya begitu aneh. Wendy tidak memikirkan hal semacam ini akan terjadi.
"Kau sudah makan?" Tanya Wendy, masih mencoba menghilangangkan rasa kikuknya yang muncul setelah kejadian tadi.
Taehyung menggeleng. Lantas lelaki itu menatap Wendy, tampak sedang berpikir. Tolong jangan suruh aku memasak, Tuhan tolong aku! batin Wendy menjerit. "Sebelum makan siang, bisa temani aku mengunjungi Jihyo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
One day
Fanfiction[Completed] Si kembar identik, Wendy dan Wanda, sepakat untuk bertukar posisi selama satu hari. Kira-kira bagaimana jadinya ya?