Awan kelabu yang menghiasi kota New York menarik atensi seorang gadis dengan payung berwarna hitam yang berdiam diri diatas sebuah gedung.
Ia mendekati pagar pembatas, melepas payung hitam yang ia genggam. Air mulai menetes, gerimis.
Gadis itu menengadah ke atas, membiarkan wajahnya terkena air hujan. Ia kemudian menatap jauh ke bawah, dimana orang-orang mulai berlarian, sebagian ada yang berlindung di dalam cafe.
Rambut brunette itu tersapu angin, membuatnya yang sudah tertata rapih menjadi berantakan. Ia kemudian memantapkan niatnya untuk melompat.
Saat sebuah suara pintu terbuka membuatnya menoleh perlahan ke belakang. Dimana seorang pria dengan kemeja hitam mengangkat alisnya melihat seorang perempuan berdiri siap melompat dari atas gedung ini.
"Nona, apa pun itu yang ingin kau lakukan bisakah kau membantuku?"
selorohnya dengan tenang.Membantu?
Gadis itu nyaris tertawa mencemooh, menatap pria -yang entah siapa- meminta bantuannya saat ia bahkan tak bisa membantu dirinya sendiri.
"Apa yang membuatmu yakin aku akan membantumu, Tuan?" balasnya tak kalah tenang. Ia kini berjalan mendekati pria itu sembari memungut payung hitam miliknya.
"Sebenarnya, Nona,"
"Casiandra Adamfeller. Panggil aku Casie," potong Casie cepat.
Pria itu menarik sudut bibirnya kemudian kembali berbicara, "Okay, Casie. Nama ku Harry Styles, dan aku sungguh meminta bantuan mu. Tidak, sebenarnya aku memaksamu untuk menyetujui sebuah kerjasama,"
"Dan apa itu?" Casie melangkah semakin mendekat hingga Harry dapat melihat gaun satin berwarna hitam itu yang basah.
"Menikah dengan ku. Dan kau, akan mendapat apapun yang kau inginkan."
Dan Casie, tidak menemukan kalimat untuk membalasnya dan justru menemukan dirinya kini mengagumi hijau itu.
---------------
A/n : Oke, so here.
Aku udah mutusin semuanya secara matang, dan keputusan ku itu adalah :
1. Merubah cerita ini (Mungkin menyeluruh)
2. Dan cast yang ku pakai masih sama,
*Harry Styles
*Barbara Palvin3. Aku juga mengubah judul cerita ini karena dari judulnya, sudah mengartikan semua ceritanya.
4. Dan karena ini fanfiction, aku make imajinasi ku sendiri. Semua ini, hanya khayalan. (Walau aku berharap Barbara dan Harry beneran nikah)
5. Adakah yang bisa bikin cover?
So, here. Yang aku minta, vote dan share cerita ku. Aku pun, akan senang kalau kalian komen atau ngasih saran.
Prolog?? Done.
KAMU SEDANG MEMBACA
How To Forget You |Harry Styles|
Fanfiction[C O M P L E T E D] (Even this story is completed, please, keep vote❤) "Wedding is not only a happy ending. It can be a sad ending." She loves him. He loves her. Tidak. Semuanya tidak seindah itu, hidup itu bukan hanya tentang manis tapi juga pahit...