Chapt. 6

1.1K 132 5
                                    

Chapt. 6 : |Gone|

Lima hari sudah berlalu semenjak kejadian malam panas itu berlangsung.

Semenjak hari itu pula keduanya memutuskan untuk tinggal bersama di apartment Harry yang tidak jauh dari apartment Casie.

Hubungan mereka semakin intens,
media bahkan semakin gencar mengikuti kemana pun mereka pergi.

Tapi apa yang perlu dicemaskan saat keduanya mempunya banyak bodyguard yang selalu ada.

Casie mengamati pusat perbelanjaan sekitarnya, ia tersenyum pada beberapa orang yang menyapanya.

Kacamata hitam yang ia pakai tak cukup untuk menutupi identitas dirinya sebagai Supermodel.

Casie menimbang akan membeli selai coklat atau selai kacang. Diangkat keduanya ke depan matanya kemudian menatap keduanya satu persatu.

"Selai coklat lebih baik daripada selai kacang itu." Seseorang mengagetkannya tentu saja.

Hampir-hampir kedua selai itu jatuh.
Casie mendelik menatap tajam pada Thomas yang kini tengah menyeringai.

"Berhenti mengganggu aku," desisnya tajam.

"Ah, sakit sekali."

Casie memutar matanya dibalik kacamata hitam yang ia kenakan kemudian memilih melenggang pergi.

Mendebat dan meladeni Thomas adalah hal terakhir yang Casie inginkan sebenarnya. Ia melangkah cepat dan segera membayar ke kasir.

Serta merta tubuhnya menjadi lemas saat ia sudah berada dibalik kemudi.

Ia memejamkan matanya erat. Mengenyahkan bayangan-bayangan yang berputar menghantuinya.

****

Harry memasuki apartmentnya dengan langkah ringan. Saat memasuki ruangan, ia tidak menemukan Casie dimana pun.

Tapi ada sebuah note kecil yang berada di coffee table dekat balkon.

To my dear, Harry.

Harry aku sudah dalam perjalanan mungkin saat kau membaca ini. Tapi jangan cemas, aku hanya pergi sebentar. Aku akan kembali lagi nanti.

-Your fiance, Casie.

Harry menghela nafas panjang, gusar akan kepergian Casie yang entah kemana dan berapa lama.

Ia menatap sekali lagi pada carik kertas itu kemudian mengumpat sejadi-jadinya.

Segala tentang Casie, mampu membuat dunianya berbanding terbalik.

______________

Chapter 6?? Done.

·> Don't forget to comment and keep share, please?

·> Gue tau ini dikit banget :>

How To Forget You |Harry Styles|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang