Chapt. 4

1.2K 169 10
                                    

Don't forget the vote, guys!

*

Chapt. 4 : |Rumour and Dinner|

"Dikabarkan menjalin hubungan, benarkah Casiandra Adamfeller tengah merencanakan pernikahan dengan pengusaha muda sukses, Harry Styles?"

Berita yang tengah hangat itu telah sampai hingga ke kedua orangtua Casie. Hingga keduanya kini tengah di apartement Casie.

"Aku tidak hamil, Dad," erangnya untuk kesekian kali.

"Lalu kenapa begitu mendadak? Kau bahkan tidak mengatakan apapun sebelumnya." Dom menghela nafas panjang, gelisah akan anaknya.

"Dad, aku dan Harry memang sudah menjalin hubungan tiga bulan belakangan ini. Aku juga sudah mengenalnya," -yeah saat kabur ke Las Vegas aku bertemu dengannya tak sengaja- "Kami berdua sudah yakin," ujarnya tenang.

"Nak, pernikahan bukan hal untuk main-main kau tau itu, kan?" erang Mia hampir sama bingungnya dengan Dom.

"Mom, Dad aku tau kalian khawatir. Tapi aku sudah yakin, kami sudah yakin dengan ini," ujar Casie lembut.

Dom mendesah panjang menghempaskan punggungnya ke sandaran sofa. Sementara Mia hanya bisa menggeleng pasrah.

"Hubungin Harry untuk bergabung dalam makan malam," putus Dom.

Casie mengangguk kemudian melenggang pergi ke kamarnya.

****

"Harry kau tidak menghamili supermodel itu kan?!"

"Gemma, seriously sebrengsek itu aku di matamu?" Harry mendengus.

"Jadi benar?!" pekik Gemma.

"Astaga, Gemma. Tidak! Aku belum menyentuhnya."

Gemma menggeleng tak percaya sementara Anne hanya terkekeh. Ia senang akhirnya akan segera mempunyai menantu.

Dan yang mengejutkan, entah bagaimana anaknya berhasil mendapatkan gadis semacam Casie.

Suara dering dari ponsel Harry mengintrupsi mereka. Harry pamit ketika melihat nama Casie terpampang.

"Kau diminta untuk ikut dalam makan malam hari ini."

Harry memutar bola matanya.
"Halo juga, Casie."

"Oh," terdengar suara tawa. "Maafkan aku, jadi bagaimana?"

"Tepat sekali. Keluargaku juga sama memintamu untuk datang,"

"Sounds good. Bagaimana dengan mengatakan kalau aku hamil?"

"Dan mengira aku seorang bajingan?"

"Bajingan yang akan bertanggung jawab, jadi tidak terlalu buruk,"

"Bad advice. Kita akan makan malam dan aku akan mengirimkan alamatnya nanti,"

"M'kay, see you."

Harry kembali ke ruang keluarga menatap Anne, Gemma dan Robin yang baru tiba dengan senyum tipis.

"Kita akan makan malam, bersama Casie dan keluarganya."

How To Forget You |Harry Styles|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang