Chapt. 13

879 156 12
                                    

[Please baca a/n di bawah please. I need some explain:( ]

*

Chapt. 14 : |Headline News|

"Apa Yang Terjadi Dengan Casie dan Pengusaha Muda Yang Menjadi Suaminya?"

"Dikabarkan ada pihak ketiga, Casie bungkam dan hanya tersenyum."

"Tak hiraukan pihak ketiga, Casie berkata akan bertahan?"

Sudah satu minggu sejak kejadian di restoran dan Casie sungguh sangat puas akan hal itu.

Casie tersenyum puas pada berita yang tersebar pagi ini. Ia menyenderkan tubuhnya pada kepala ranjang dengan tab di tangannya.

Ia menolehkan kepalanya pada Harry yang tertidur pulas disampingnya. Meskipun ia tengah dalam masalah, dari dulu Casie selalu bertekad untuk tetap menjadi istri yang sempurna.

Setelah puas membaca satu persatu artikel itu, Casie beranjak untuk membuat sarapan paginya dengan Harry.

Tepat setelah selesai memasak, Harry datang dengan pakaian rapih. Ia mengernyit menatap Casie yang tengah menuangkan jus jeruk dalam gelas.

Menyadari Harry yang tengah menatapnya, Casie mengangkat kepalanya menatap balik pada Harry.
"Makanlah dulu," katanya. "Ini tetap kewajibanku sebagai istri."

"Biasanya wanita tidak akan melakukan apapun saat marah?"

"Aku bukan wanita seperti yang kau maksud. Cepat sebelum dingin, Harry."

"Kau mau kemana?" Melihat Casie yany justru hendak meninggalkan meja makan, Harry entah mengapa tidak suka. "Makanlah bersamaku," lanjutnya.

Casie menghembuskan nafas panjang kemudian duduk pada kursi yang berhadapan dengan Harry. Ia memulai makan dan menghiraukan tatapan yang dilayangkan Harry.

"Ada yang ingin kau katakan?"

Harry tersenyum tipis. Hatinya terasa sedih melihat Casie yang seakan tidak terjadi apapun. "Tidak. Seharusnya aku yang bertanya, ada yang ingin kau ungkapkan?"

"Malam itu ketika aku mabuk, apa yang terjadi?"

Alis Harry terangkat. Ia menatap Casie yang juga menatapnya dengan cemas?

"Kita berhubungan. Berkali-kali."

Setelah mendengar jawaban itu, Casie tersentak. Kepalanya terasa pening sekarang. Masalah Harry dan Angel belum selesai dan apa ini? Mengapa seperti ini.

Menyadari Casie yang bertingkah aneh, Harry mulai cemas. "Apa yang terjadi, Casie?"

Casie mengusap wajahnya kasar. Ia menatap tepat pada manik mata Harry dengan frustasi.

"Aku hamil."

****

Casie bingung harus bagaimana. Ia merasa senang sekaligus frustasi. Ia tentu senang karena akan segera menjadi seorang ibu. Tapi dilain sisi, ia frustasi karena ini akan menyulitkan proses perceraian yang akan ia lakukan kurang lebih satu bulan lagi.

Casie memang tidak menolak saat Harry memintanya. Ini tetap kewajibannya sebagai seorang istri. Itulah alasan mengapa Casie tidak menolak.

Dan Casie tidak memprediksi akan hal ini. Ia pikir, janin tidak akan ada di tubuhnya.

Tapi sialnya, prediksi Casie yang biasanya benar sekarang meleset jauh.

"Mrs. Styles, rapat akan dimulai sepuluh menit lagi," ucap sekretarisnya.

Casie mendesah panjang dengan gusar tapi ia berusaha menenangkan dirinya. Ia beranjak dan berjalan menuju ruang rapat.

Tiga jam berikutnya setelah rapat selesai, Casie memutuskan untuk pulang dan menenangkan pikirannya.

Setibanya di apartement, Casie langsung duduk pada sofa dengan mata terpejam.

Casie marah akan Angel dan Harry. Tapi ia tak bisa membenci Harry. Masalah itu belum selesai tapi justru ia hamil.

Percaraiannya hanya tinggal tujuh minggu lagi. Dan sungguh ia menyesal tidak pernah meminum pil.

Tapi, bukankah janin yang di kandungnya tidak bersalah?

Tapi, hanya dengan testpack saja belum tentu benar bukan?

Tanpa sadar, tangannya mengusap perutnya yang masih rata. Ia tersenyum tipis dan mulai membiarkan dirinya terselimuti sunyi.

_________

Chapter 13?? Done.

·> Ada yang bingung? Jadi saat Casie ke kantor Harry itu tanggal 18 Juni. Dan Casie ngasih tau ke Harry tentang perceraian itu sehari setelahnya yang berarti 19 Juni.

·> Inget yang si Casie mabuk? Yap. They do it. Dan itu sebelum tentang accident yang di restoran yaitu sekitar tanggal 21 Juni.

·> Dan satu minggu kemudian, berita itu menjadi Headline News sesuai dengan apa yang diinginkan Casie.

·> Ya intinya sekitar tanggal segituan lah ya, jadi waktu mereka itu tinggal tujuh minggu lagi :').

-Y

Dan hei, ada yang bisa tolong bantu aku tentang camel yg pake cincin Harry itu?

Aku sampe download twitter buat tau hal itu, But I got nothing :(

Aku tau itu dari wofstyles di ceritanya, dan aku shock, sedih dan yeah you know. She is not good enough for our Harry.

How To Forget You |Harry Styles|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang