Chapt. 20 [End]

1.2K 128 22
                                    

Chapt. 20 : |The End|

SIDANG percaraian telah berakhir. Dan tanpa menoleh lagi, Casie berjalan pergi dengan Louis yang disampingnya.

"Aku akan pergi menuju suatu tempat seorang diri," ujarnya ketika Louis hendak memasuki mobil yang sama.

"Jaga dirimu, Casie. Orangtuamu menunggu," pesannya.

Casie mengangguk kemudian pergi melesat menggunakan mobilnya. Saat berada di jalan yang sepi, Casie berhenti.

Wanita itu mencengkram kuat stir kemudian membenamkan wajahnya. Pernikahannya hancur. Calon anaknya pergi meninggalkannya.

Apa Casie tidak pantas bahagia?

Setelah merasa lebih tenang, ia menjalankan mobilnya kembali. Pergi menuju tempat yang akan menjadi bukti bahwa ia akan memulai hidup baru.

****

"Bagaimana perasaanmu, Casie?"

Casie menunduk sesaat kemudian mendongak dan tersenyum menatap camera. "Buruk. Tapi ini lebih baik," ujarnya.

Rachel yang menjadi pembawa acara itu melempar senyum simpati.
"Banyak yang penasaran, apa alasan kau memutuskan berpisah. Bisa kami tau alasannya?"

"Aku ternyata tidak cukup untuknya karena ia membiarkan seorang tamu masuk," jawabnya. "Dia wanita yang sama yang mencelakai orangtuaku dua minggu yang lalu."

Setengah bergurau Rachel melempar kembali pertanyaan, "Dia siapa?"

"Angel Kuerch."

Rachel tampak terkejut tidak menyangka Casie akan dengan gamblang menjawab. "Lalu apa yang akan kau lakukan selanjutnya?"

"Aku akan fokus mengurus perusahaan dan mungkin akan rehat sejenak dari dunia modeling."

"Sayang sekali padahal prestasi dalam dunia modelingmu sangat banyak."

Casie tertawa kecil mendengar pujian yang diberikan Rachel. "Itu hanya salah satu. Yang lainnya hanya aku yang tau," ujarnya dengan nada bercanda.

"Baiklah, Casie, terima kasih karena berkenan hadir dalam acara ini. Semoga kau akan mendapat kebahagiaan."

Dan setelah berada dibelakang studio, ia menghembuskan nafas panjang. Menatap pantulan dirinya di meja rias yang ia duduki.

Ia menatap ponselnya yang tidak berhenti berbunyi. Tentu saja banyak yang terkejut. Karena tempat tujuan Casie adalah studio ini, tempat dimana ia akan memulai semuanya.

Leo datang tidak lama kemudian dan Casie langsung berdiri berjalan dengan angkuh.

"Antar menuju mansion, Leo."

****

Sementara di apartement Harry, pria itu terpaku menatap acara yang baru saja selesai. Jawaban-jawaban yang diberikan Casie yang dijawab dengan tegas tadi membuatnya tau bahwa ia telah menghancurkan hati wanita yang menjadi mantan istrinya.

Harry tidak takut akan nama Angel yang disebut dengan jelas. Ia bahkan menganggap itu hanya hal yang tidak penting.

"Mom kecewa denganmu, Harry. Dia adalah wanita baik yang tidak pantas menerima hal buruk."

Perkataan Anne saat sidang berakhir terngiang kembali. Terputar layaknya kaset rusak dan menghantam telak membuatnya tersadar.

Mengapa ia baru tersadar sekarang?

Disaat semuanya sudah berakhir dan ia telah menyakiti terlalu jauh wanita itu?

Dan ia tau bahwa ini adalah akhir yang terjadi saat ia memutuskan untuk memiliki hubungan dengan Angel.

Dan Harry tau, bagi Casie semuanya telah berakhir.

__________

Chapter 20?? Done.

·>Tamat. Yap, seoson 1 tamat. Ada yang menanti season 2? Atau hanya sampai disini saja? Karena kalau iya, aku tinggal nulis epilog.

How To Forget You |Harry Styles|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang