Keributan Saat Sahur

12.4K 1.1K 379
                                    

Pada sahur hari ini yang ditugaskan untuk membangunkan para makhluk makhluk pesantren agar segera sahur adalah eren. Yak siapa yang tak kenal manusia satu itu yang terkenal dengan motonya TATAKAE TATAKAE TATAKAE, entah mengapa kata yang sering dia sebutkan saat sedang dihukum ustad rivai yang (cebol) terkenal bersihnya.

"Tinggal beberapa menit lagi sahur" kata eren sambil melihat jam

Saat tinggal detik detik akan sahur (mohon reader untuk nutup telinganya agar terhindar dari efek teriakan manusia TATAKAE terserbut) saat nya eren untuk beraksi memulai konser sahurnya

3....
2....
1....

Dengan semangat 45 eren memulai tugasnya membangunkan sahur "SASAGEYOOOO!!!! SASAGEYOOOO!!!! SHINZOU WO SASAGEYOOO!!!!!!" (Silahkan reader bayangkan suara cempreng dan serak diteriakan di toa masjid)

Mari kita lihat efek dari teriakan eren, kita mulai joko. Kita mulai dari joko karena amin dan mikasa udah kebal dengan teriakan eren

Disaat tengah terlelap nya joko dalam tidurnya yang sedang membayangkan menikahi mikasa (di gampar mikasa) tiba tiba ia terbangun karena teriakan ultra soniknya eren
"masya Allah, Suaraa apaaann tuu, AllahuAkbar!!" Kata (lebih tepatnya teriakan) joko sambil merangkak di bawah kasur bak pemain Fr*e F*ire.

Lain halnya dengan Rustam dan Budi, Rustam sudah tau bahwa sahur hari ini akan tidak beres oleh karena itu tadi malam sebelum dia tidur Rustam sudah memakai penutup telinga. Tapi lain halnya dengan Budi yang berpikir sahur ini akan berjalan aman tentram selamat sentosa.
Kita semua tau pola tidur Budi yang super dewa yaitu posisi kaki ke atas bertumpu di dinding dan kepala menghadap ke bawah. Dan sahur pagi ini yang akan terkena sial dari posisi tidur super dewa Budi tak lain adalah Rustam.

Di saat Eren meneriakan sahur saat itulah Budi kaget dan kakinya jatuh dengan keras di (para reader pasti tau apa yang di kenai kaki budi jika menghasilkan suara KRETEK) Rustam, sehingga membuat Rustam berguling guling ke sana kemari di lantai. Sementara pelaku penginjakan hanya tersenyum tak berdosa seolah ngak ada yang terjadi.

Berikut nya yang terkena dampak paling hebat dari teriakan Eren adalah Ustad Rivai karena rumahnya sendiri hanya bersebelahan dengan masjid tempat Eren konser.

Ustad Rivai yang dimimpi nya sedang di yupi-land mendadak dibangunkan dengan suara konser eren, karena kesal mimpi indah bin bahagianya di ganggu Ustad Rivai menggambil sebuah sapu lalu membuka jendela rumahnya. Sambil membacakan 2 kalimat syahadat Ustad Rivai mengambil ancang ancang melempar sapu layaknya Mo*cov akan mengeluarkan skill ultinya.
"ALLAHU AKBAR!!" teriak Ustad Rivai saat melempar tombak yang berwujud sapu ke arah masjid. Dan kita lihat apa yang terjadi
.
.
.
.
Sfx:You Have a slain Enemy
Ternyata sapu yang di lempar Ustad Rivai dengan sekuat pukulan Sai*ama mengenai tepat di kepala Eren dan membuat Eren pingsan sejenak

Dari dalam rumah terlihat Ustad Rivai memakai kacamata hitam sambil berpose Thug Life

~TO BE CONTINUE

//Terima Kasih telah membaca cerita di atas
Mohon maaf bila ada kegaringan selama membaca

Sampai bertemu di cerita selanjutnya

KEGAJEAN PESANTREN AL-SEKOTING (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang