Semua tokoh milik om
Masashi Kishimoto.Saya cuma minjem hehehe.....
Semoga revisiannya menjadi lebih baik :)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Story
*Naruto pov*
Aku dan Sasuke menikah karena dijodohkan oleh kedua orang tua kami.
Sejujurnya aku sangat senang ketika mendengar orang yang akan dijodohkan denganku adalah Uchiha Sasuke, pria yang diam-diam kucintai sejak bangku SMP.
...Namun kehidupan rumah tanggaku jauh dari kata bahagia bersamanya.
*Naruto pov end*
.
.
.
.
."Sasuke kau tak makan dulu sebelum pergi ke kantor?" tanya Naruto sambil menata makanan di atas meja.
"Aku tidak mau memakan sampah itu, lebih baik aku makan di luar saja" balas Sasuke sarkastik.
Brak
pintu keluar rumah terbanting kuat saat si pria Uchiha keluar dari rumah.
Menadengar jawaban dari Sasuke, Naruto hanya bisa terdiam.
.
.
.
.
.Diperjalanan Sasuke mendecih kesal karena panginya sudah dirusak oleh Naruto.
*Sasuke pov*
'Aku dan wanita sialan itu dijodohkan oleh kedua orang tua kami, padahal saat itu aku menolak untuk menikah dengannya karena aku sudah memiliki calonku sendiri. Namun aku terpaksa menikah dengannya karena kedua orangtuaku yang selalu memaksa. Aku sangat membencinya, takkan kubiarkan dia bahagia' seringai Sasuke mengembang saat memikirkan bagaimana menyiksa Naruto.
*Sasuke pov end*
.
.
.
.
.
.'Kenapa kau tidak pernah menghargaiku....Sasuke. Aku tau kau tidak mencintaiku, tapi setidaknya anggaplah aku ada.
Kau selalu menganggapku rendah, bahkan kau tak mau sekamar dengan ku padahal kita ini suami istri' batin Naruto sedih dan terlihat dipelupuk matanya terdapat genangan air mata.
"Apa anda baik-baik saja?" tanya nenek Chio selaku pembantu dirumah Sasuke ini.
"A-aku baik-baik saja bi" jawab Naruto sambil mencoba tersenyum.
.
.
.
.
.Tbc
Banjarmasin, 20-4-2023
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love (Revisi)
RandomNaruto adalah istri dari Sasuke. Ia selalu mendapat perlakuan kasar dari Sasuke, namun suatu kejadian merubah perilaku Sasuke180 derajat. Selesai direvisi!