Semua tokoh yang ada di cerita ini punya om Masashi Kishimoto.
Saya cuma minjem heheheh.....
Semoga terhibur
.
.
.
.
.
.Story
"Arggh.....kenapa bisa data-data perusahaan yang penting ini sampai bocor HAAAAH!"
Sasuke menggeram kesal karena salah satu pegawainya yang bertugas di bagian IT mengatakan ada yang meretas dan mencuru data-data yang berisi saham-saham, daftar para investor dan beberapa data penting lainnya.
"Apa data merah juga berhasil diambi oleh mereka?" tanya Sasuke was-was.
Data merah itu adalah data yang paling berbahaya dari data-data yang lainnya. Apabila berhasil diretas dan dimanfaatkan oleh perusahaan lain bisa bangkrut perusahaan ini.
"Untungnya data yang itu bisa kami selamatkan dengan membuat perlindungan ganda, lebih susah berkali lipat diretas daripada data yang lain" balas orang yang bekerja di bidang IT tersebut.
"Syukurlah hah. Tambahkan lagi pengaman untuk data merah itu. Jaga-jaga kalu mereka mencoba meretasnya kembali" perintah Sasuke yang diangguki bawahannya tersebut.
"Jika tidak ada lagi yang ingin kau sampaikan, kau bisa kembali ke ruanganmu"
"Ha'i....saya izin undur diri" pegawai tersebut kembali ke ruangannya setelah mendapat izin dari Sasuke.
.
.
."Haaahh" Sasuke menghela nafas lelah. Mengendurkan dasi miliknya agar lebih mudah bernapas. Keadaan tadi menguras pikiran dan emosinya.
"Benar-benar kurang ajar. Berani-beraninya mereka meretas data penting perusahaan ini. Sampai aku tau siapa pelakunya, akan aku hancurkan sampai tak bersisa"
geram sasuke marah terhadap orang yang seenaknya mencuri data penting perusahaan yang dipimpinnya..
.
.
.
.
Terlihat disalah satu sudut kafe ada seorang pria bermata hitam dan berambut panjang yang diikat ekor kuda longgar, dialah Itachi Uchiha. Duduk diam seperti sedang menunggu seseorang.
"Maaf aku terlambat keriput" ucap seseorang yang barusaja datang dan langsung duduk menghadap Itachi.
Mendongak melihat kedepannya terlihat seorang wanita berambut orange kemerahan yang digerai dengan bola mata berwarna safir.
"Ohh...kyuu. Tidak apa-apa aku belum lama juga menunggumu.
Kau ingin pesan apa? biar sekaligus denganku"Wanita yang dipanggil kyuu oleh Itachi tadi mengambil buku menu dan memesan steak dan jus apel.
"Ada apa sampai kau menyuruhku menemuimu disini kyuu?"
"Aku mendapati hal yang mengejutkan"
Itachi mengerutkan keningnya bingung mendengar ucapan wanita di hadapannya ini.
"Hal mengejutkan? Apa maksudmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love (Revisi)
RandomNaruto adalah istri dari Sasuke. Ia selalu mendapat perlakuan kasar dari Sasuke, namun suatu kejadian merubah perilaku Sasuke180 derajat. Selesai direvisi!