Ting tong ting tong. Suara bel yang terus berbunyi berhasil membuat kesal pemuda yang sedang asyik berada di alam mimpi. Pikirnya siapa orang gila yang berani bertamu pagi-pagi begini dan membuyarkan mimpi indahnya bertemu penulis favorit, Kuntilanak Labil.
Dengan wajah kesal, Yoon Gi pun membuka pintu dan berteriak keras pada orang berkaos hijau di hadapannya, yang sedang tersenyum tanpa dosa.
"Pabo! Apa kau gila hah!? Ini masih terlalu pagi untuk bertamu di hari sabtu, tau!" mata sipit Yoon Gi membulat marah, sedangkan namja asing malah tertawa keras.
"Ha Ha Ha, pagi apanya? Matahari aja udah terasa panas begini. Lagipula aku kesini untuk menemui gadisku Tzuyu, bukannya Min Yoon Gi hyung," ada penekanan dalam kalimat *Min Yoon Gi hyung* oleh pria berbaju hijau, membuat lelaki bertampang dingin terheran-heran dengannya.
'Heh, sudah tamu tak dikenal, sekarang malah bersikap sok akrab!' kutuk Yoon Gi dalam hati seraya mengingat-ingat sesuatu, sebab entah mengapa wajah itu tak asing baginya. 'Hah! What? Dia kan namja aneh yang bertanya soal adikku Min Yeong Gi dan mengirim foto wajahnya yang jelek,' pekik batin Yoon Gi.
"Eh, Taehyung ke sini kok ga bilang-bilang sih?" Tzuyu mencul dan menarik pergelangan tangan Taehyung, menuntun pemuda jangkung tersebut duduk di atas sofa. Sementara itu, wajah dingin pria berkulit pucat kian mengernyit heran usai tahu Tzuyu dan si tamu aneh saling kenal.
"Mian, dadakan, soalnya kamu gak balas smsku sih," pria berpostur tinggi menampakkan wajah kesalnya pada Tzuyu, mendadak si gadis introvert ingat bahwa dia telah kehilangan ponselnya beberapa hari ini dan menyampaikan alasan tersebut pada lelaki kelahiran 30 desember di depannya. Tanpa ba bi bu be bo Taehyung langsung mengutarakan niatnya datang di sabtu pagi yang cerah, yaitu melanjutkan penyelidikan, tak lupa, lelaki berkepribadian 4D itu menunjukkan seperangkat peralatan make up beserta pakaian milik yeoja misterius yang telah menjadi pujaan hati hyungnya selama ini.
"Itu adalah milik kakak tiriku, Min Yeong Gi eonni. Aku juga gak nyangka, tapi aku baru mengetahuinya setelah menemukan benda serupa di gudang," suara lirih Tzuyu hampir tak terdengar di indra pendengaran pemuda berkaos hijau, sebab gadis tersebut takut oppa tirinya mendengar pembicaraan mereka. Sementara Kim Taehyung seketika membeku saat merekam nama pemilik barang-barang tersebut.
'Sebenarnya apa hubungan antara Kim Seok Jin dengan cinta pertamaku? Bukankah gadis itu terdeteksi mati bunuh diri dalam keadaan hamil? Lalu, kenapa kematian mereka berdua saling terhubung? Kenapa harus hyung dan Min Yeong Gi? Ada apa ini sebenarnya?' pikiran Taehyung mulai berkecamuk, sontak ia mencengkram bahu Tzuyu dan mengguncang tubuh wanita itu dengan tatapan mengerikan, menuntut jawaban, "Tzuyu, kau pasti tahu, apa benar Yeong Gi hamil dan bunuh diri!?"
Tzuyu sempat ragu bersuara hingga akhirnya, "Ii iya itu benar tapi da dari ma mana kamu tau?" ia bahkan berbicara terbata-bata saking takutnya dengan Taehyung. Selain itu, Tzuyu juga merasakan kehadiran oppa tirinya di sekitar mereka, yang tengah bersembunyi memburu informasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling Twice [TaeTzuKook]
Tajemnica / ThrillerTentang sebuah penyelidikan menegangkan dan penuh tipu daya yang sedang dijalani pria bernama Kim Taehyung bersama seorang gadis indigo bernama Chou Tzuyu demi menguak misteri kematian Kim Seok Jin. Akankah mereka mampu memecahkan misteri hingga akh...