Part 3 Preview

1.6K 103 0
                                    

K : Yoho...Kagura disini akan bacakan review untuk part 3, yeah!!!

S : Lakukan dengan benar, China aku mau istirahat.

K : memangnya apa yang kau lakukan, Sadis ? Akulah yang banyak masuk screen, jadi yang seharusnya istirahat itu aku!!

S : maka dari itu, karena terlalu lama muncul, kau membuatku capek, China. Aku tersiksa disetiap detik wajahmu muncul. Dan lagi, kau seharusnya tidak rakus dengan screentime. Shine, busu onna!!

K : uukh...a-aku tidak punya pilihan lain. Bukan aku yang buat ceritanya. Kalau mau menyalahkan seseorang, salahkan author.

A : Im out. Dont mind me. Keep going, im rolling on camera right now.

S : author bilang bukan dia, jangan menimpakan kesalahan pada orang lain China.

K : Aaah!!! MOU!! MULAI SAJA PREVIEWNYA!!!

.........

Tuan Yonezu, kenalan Takao datang ke toko, memperkenalkan dirinya sebagai teman lama Geisha itu.

Disisi lain, festival edo mendekat. Semua orang bersuka ria, tidak terkecuali di Yoshiwara.

Kagura dan Okina di minta untuk tinggal sekamar oleh Takao selama festival berlangsung karena para Geisha akan melakukan pawai dan membutuhkan tenaga Okina.

Tiga malam tinggal dalam satu atap terlebih lagi dalam ruangan yang sama, akankah Sougo dan Kagura menjadi jujur pada diri mereka ? Atau malah memperburuk hubungan keduanya ??

"Kau membuatku tidak punya pilihan lain, China. Akan kubuat kau meneriakkan namaku berkali-kali malam ini...." ucap Sougo menahan tubuh Kagura dibawahnya.

Bagaimana kelanjutan misi mereka ?? Akhirnya Shinsenggumi dan Yorozuya bakal all-out.

"Shine, Hijibaka. Seminggu tidak melihatmu, kau menua dengan cepat..." ucap Sougo serkastik.

Bayangan yang sembunyi mulai menampakan wujudnya ke permukaan.

"Aku mau merah! Merah seperti darah! Aku mau si merah berlumuran darah...."

Kagura jadi incaran?!

"Kau ingin hatiku, China? Lakukan sebisamu karena aku tidak mudah ditaklukan..."


...........

K : Wuaa!! Previewnya panjang amat. Hyaa....apa yang bakal terjadi padaku aruka ??

S : Kenapa dialogku sangat memalukan di bagian terakhir ?? Thor, kau benar-benar mau membuatku jadi OOC, ya ??

A : Aaaand...CUT. THANKS FOR YOUR ATTENTION. SEE YA IN PART 3

S : sial, jangan mengabaikanku !! Woi, beneran dah habis nih ??

K : kayaknya...OK, sampai jumpa dan bye-byeeee....!!!



Between Lip and The SadistTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang