Part 19

528 42 7
                                    

•kembali ke dunia asli•

"Jadi, rupanya lo adalah anaknya yomi. Cihh menyedihkan" ucap guanlin mengejek.

"Lo bahkan tidak bisa melawanku. Gue nih udah mau jadi raja black demon. Kau pikir akan semudah itu dalam membunuhku haha" ucap guanlin lagi sambil menunjukkin tawa jahatnya.

"Lalu? Emangnya kenapa? Kan lo 'masih belom' jadi raja. Walaopun sudah jadi raja pun endak usah seegois gitu.. Lo pikir kau yg selalu menang huh? Haha betapa lucunya.. Pertama kali melihat orang yg sangat PD dengan dirinya. Menjijikkan"

"Hahaha lo gak usah sok hebat, dasar kucing!"

"Kucing?? Haha menakjubkan.. Baiklah~ kalo begitu aku akan menunjukkin kekuatan kucingku untuk membunuhmu"

"Hahahahaha, menggelikan.. Apa lo bisa? Hahahaha kekuatan kucing apaan haha"

"Y/n aa... Tolong cari tempat untuk sembunyi" ucap suga sambil menarik tangan y/n

"Gue tidak bisa meninggalin lo" y/n memeluk suga dengan erat. Pelukan yg hangat sekali.

"Woii Lin~ kasian delo yg jomblo" ucap author sambil mengejek guanlin.

"Nanti kubantai kau!!!" author langsung pergi meninggalkan area guanlin.

(Ayo kembali ke sisi suga dan y/n😂)

Y/n's POV

"Tapi ini demi keselamatanmu, y/n"

"Gue tidak bisa!" air mataku mengalir.

"Y/n.. Tolonglah kumohon" suga menarikku dalam pelukannya yg hangat.

"Gue tidak mau lo terluka, suga hiks hiks...janji gue bahwa lo pasti selamat."

"Iya gue janji" dia tiba2 mencium dahiku.

Ccuppp

Hangat... Sangat hangat..
Gue ingin selamanya seperti ini.
Gue sangat mencintainyaaa walaopun dia tuh demon. Gue tidak peduli apakah dia demon, kucing ato apakeh.. Gue tetap mencintai dan menyayangi dia. Tapi.. Gue endak tau apakah perasaanku ini sama endak dengan suga.

"Yahhhhh, cukup dramanya!!!!" bentak guanlin

"Rasanya mau muntah! Ciuman-ciuman peluk-pelukan di depanku. Eww menjijikkan!!" bentak guanlin lagi.

"Makanya jangan jomblo" ucap author.

"Kok masih sempat-sempat saja lo muncul sih author?!!? Nanti kutempeleng kau!"

"Huh!?!? Beraninya kau!!!!!" author cubit telinganya guanlin.

"Aduh awww awww aww duh sakit author... Ampun author.... Ampunnnnnnnnn"

"Jangan kau berani mengancamku Lin. Sebelum saya mengeluarkan lo dari karakter FF ini" ucap author dengan tatapan mata yg galak dan dingin.

"I-iya maaf author"

***

(Ya sekarang suga dan guanlin sedang bertarung. Sedangkan y/n sembunyi di balik mereka dan menonton pertarungan mereka.)

"Y/n.. Aaa, seru endak pertarungannya??" -author

"Seru?? Ini bukan seru, melainkan menyeramkan.. Masa author endak kasian sama suga sih. Udah berdarah darah lagi. Jahat lalu sih kamu thor!!!"

"Yah yah yah, jangan panggil aku thor, aku bukan superhero!"

"Sama aja" ucap y/n dengan dingin.

😑

Pas tuh guanlin mengeluarkan inti kekuatannya, maksudku yg paling terkuat dan menyerang menuju suga.

Srotttttt

Tapi... Y/n khawatir dengan suga. Dengan cepatnya, y/n memblok serangan guanlin dan menyerang ke badannya y/n sendiri.

Bukkkkhhh

Prhuttt

Y/n langsung muntah darah yg saking banyaknya dan terjatuh ke suga dan pingsan

"Y/n!!! Tolong bangunlahh!!! Ini semua garaw lo guanlin!!!! Kenapa lo selalu membunuh orang yg penting bagi gue!??!!!!"

Tanpa disadarinya, suga dengan cepat menancap tubuh guanlin dengan pisau tajam yg entah dari mana munculnya.

Sreeeeettttt

"Ekkhh, si-si-alan kau.."

And DIEEEEEEEEEEEEEE
BLACK DEMON WAS DIEEEEEEEEEEEEEE

suga kembali ke y/n dan memeluknya dengan erat sekali. Kedua kalinya suga menangis demi perempuan. Pertama ibunya, dan sekarang y/n.

"Y/n jangan tinggalkan gue. Gue sangat cinta sama loh! Hiks hiks kenapa hiks harus hiks yg lo dibunuh hiks hiks" y/n masih tetap dalam posisi baring(pingsan).

"Lo tau endak y/n? Selama ini gue sangat sangat sangat sayang sama lo, tidak mau lo terluka. Dan sekarang apa.. Kau terluka demi gue hiks hiks kenapa lo begitu bodoh y/n?!!"

Tiba2 suga mendengar suara hentakan kaki.

"Kamu??"

"Jihoon.. Park Jihoon"

"Jangan2 lo demon jahat juga!?!?"

"Gue bukan, gue sudah menolong jimin dan y/n dari demon jahat(daniel)"

"Owhh.. Makasih jihoon"

"Yeh sa-

Belom sempat jihoon mengucapkan katanya.
Ia melihat mayatnya jimin yg terbaring di semen.

" JIMIN!!!!!!" jihoon lari menuju ke jimin dan memeluk mayatnya.

"Jimin!! Kenapa lo bisa dibunuh!?!? Hiks hiks hiks jawab gue!!!" Suga hanya bisa mengalir air matanya.

"Dan kenapa y/n bisa mati juga hiks!?"

"Aaaaaahahh!!!!" teriak suga.

"Kenpa tuhan????!" tanya suga sambil menangis.

Tiba2 cahaya yg terang..menyinari bagian suga.
Tapi kan aneh ya, kan hari malam, kok bisa ada cahaya ditengah suga dan y/n.

To be continue.....

Maaf ya terlambat update.
Author kelelahan karna camping.
Haishhh.

Kasih vote n comment kalo kamu suka❤










MY CAT [ BTS SUGA FF ]  (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang