PART 13

710 34 0
                                    


Kamu baru keluar dari toko eskrim bersama jimin dan suga.
Y/n: besok hari apa?
Jimin dan suga:  hari minggu.
Y/n: owh.

Suga: emangnya kenapa?
Y/n: mau nginap ke rumah kalian.
Jimin: boleh donkkk
Suga: tentu saja boleh :)

Y/n: tapi nanti eommaku endak izinkan gue. Aishhh tak jadi lah~

Jimin: kok gk jadi sih, nanti lo coba nanya eommamu boleh endk.

Y/n: gue capekkk, appaku masih belom pulang lagi!! Isssh sebel, gue rindu appa gue :(

Suga: kenapa appamu blom pulang??
Y/n: dia kan pekerja keras. Udah kerja sebagai CEO lagi.. 1 tahun pulang sekali, emangnya mau apa!?!? Pekerjaannya sadis lalu sih!?!?

Jimin: yaa sabar lah y/n. Lo udah harus bersyukur appamu bisa bekerja keras untuk mencukupi kebutuhan keluarga lo.

Y/n: baiklahhh, lo nih macam lagi masuk pelajaran IPS jak.

Jimin: GURU IPS GITU LOH~
Suga: ihh lebay~

Jimin: suka lalu sih bilang gue lebay!? Emangnya bagian mana yg lebay!?

Suga: tingkah lakumu yg lebay.

Jimin lagi menahan emosinya. Haha jimin lucu saat marah/ngambek karna pipinya tuh udh memerah merah.

Y/n: gue mau pulang!!
Jimin: okokokokok, yuk masuk kedalam mobil!
Suga: kajja

*dalam mobil*

Suga's POV
Kenapa gue terus merasakan ada arwa yg mengikutiku ya???
Arwanya membuat gue merinding dan kepanasan. Kepala gue mulai pusing. Tapi gue masih menahaninya dan tidak kasih tau ke jimin dan y/n karna gue takut akan merepotin mereka.

Gue lihat y/n sedang ketiduran dan kepalanya baring di sebelah lenganku. Muka cantiknya membuat gue tertarik dan menjadi hangat.
Tapi tiba2 arwa itu datang lagi.
Pandanganku mulai memutar mutar.

'Apa yg terjadi!?!? Kenapa pandanganku semuanya gk jelas!?!?, batin suga'

Dan gue pingsang....
Gue juga tidak tau kalo jimin ada melihat kejadian pingsanku endk. Gue harap ada...

Dan sekarang..
Gue merasakan seluruh tubuhku tidak ada tenaga. Seperti tulangnya patah semua gitu.
Dan gue berusaha membuka mataku.

Suga: g-gue a-ada dima-mana!?!?!?!?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Suga: g-gue a-ada dima-mana!?!?!?!?

TO BE CONTINUE....

Sementara lagi konflik akan tambah mental dan rumit. Harap para pembaca siapkan/kuatkan hati kalian masing2 untuk membaca next part.
Karna next part agak horor tapi endk begitu juga sih. Ya pasti author harap kalian suka
Voment juseyo^^ ❤❤❤🐇🐇🐇🐇

MY CAT [ BTS SUGA FF ]  (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang