[Season 2] Chap.8

190 16 0
                                    

"Aku yang melayani baekhyun oppa aja" ucapku sambil berjalan menuju ke arah baekhyun

"Eh- " bukannya tadi yoonmi bilang mau saya yg melayani baekhyun? Koq aku merasa bersalah ya, seharusnya tadi saya tidak mengomong seperti itu ke yoonmi 'batin jinyoung

***

"Halo selamat siang, baekhyun. Mau pesan apa?"

"Oh yoonmi-ya ternyata kamu ada kerja sini. Bagus!" ujarnya sambil tersenyum lebar.

"Ya..haha, oh ya pesananmu..?"

"Hot chocolate aja dan sepiring biskuit"

"Ok, silakan menunggu pesananmu datang ya" dengan itu saya pergi ke dalam 1 ruangan dan mengasihkan kertas pesanan ke eomma.

"Eomma, ada pesanan baru" ucapmu dengan lesu.

"Yoonmi-ya, kenapa mukamu agak murung? Ada apa yang terjadi?" tanya eomma dengan khawatir

"Tidak ada apa-apa, cuman kurang istirahat saja." aku senyum terpaksa ke eomma karna tidak ingin dia khawatir dengan ku.

"Owhh, ingat..harus mau istirahat juga ya, yoonmi"

"Ya eomma.."

***

"Yoonmi-ya.." panggil jinyoung sambil menarik baju lenganku. Namun saya mencuekin dia lalu berjalan ke arah lain. Tidak sama sekali membuat kontak mata dengan si jinyoung. Jinyoung hanya bisa memasang wajah kesalnya.

'Apa kamu marah padaku?' batin jinyoung

"Ini pesananmu, silakan nikmati!" aku meletakkan minuman dan biskuit pesanan baekhyun oppa ke mejanya.

"Makasih, oh ya ngomong-ngomong oppamu yoonki tuh belom pulang ya?" aku hening sejenak.. Dan kemudian mulai membuka suara

"Dia masih di Daegu.."

"Owhh, aku merindukan dia wuaaa"

"Kan oppa bisa video call dengan dia"

"Siapa bilang!? Dia tuh sibuk, biasanya jarang  ngangkat panggilanku karna lagi rapat atau apalah." jawab baekhyun dengan kesal.

"Iya aku tau, oh ya..bagaimana jika kalao yoonki oppa pulang dari Daegu, aku menelponmu untuk menemui dia"

"Yashh itu ide bagusss, aku berharap dia bisa pulang juga tahun ini >-< ingat janji mu ya yoonmi? Jangan sampai lupa"

"Iya iya"

**SKIP

Akhirnya sudah malam, dan waktunya untuk menutup toko. Jinyoung masih berusaha untuk berbicara dengan ku, tetapi saya masih mencuekin dia. Bukan berarti saya sombong atau apa, melainkan terasa sangat tidak pantas untuk menjadi teman baik bagi jinyoung. Makanya saya menghindar, walaupun terasa agak bodoh dengan ide sendiri.

"Yoonmiiii, tolong bicaralahh"

"Kamu sebenarnya mau apa?"

"Akhirnya kamu bicara.." jinyoung tersenyum lebar bak anak kecil yg berumur 5 tahun

"Cepetlah..aku udah mau pulang nih"

"Apa kamu masih marah padaku?"

"Marah?? Untuk apa aku marah padamu? Aku hanya marah pada diriku sendiri saja, lagipula kamu juga tidak bersalah."

"Jangan begitu yoonmi, love yourself"

"I hate myself " setelah itu saya pergi meninggalkan jinyoung yang terdiam seperti patung dan tak lama kemudian muncul lah  ukiran senyum kecil di mukanya.

"Aishh anak ini, tidak pernah berubah saja hahaha"

***

Ulgo sipji anha~
[Don't wanna cry]

Baru sadar bahwa dapat panggilan dari appa.  saya dengan sangat cepat pencet tombol warna hijau.

Dalam percakapan telepon

"Halo yoonmiku sayang~" aww tidak pernah berubah aja appa nihh^^

"Halo appaaaa~ yoonmi sangat merindukan appa!! Sangat sangat sekali!"

"Appa juga, sayang~!"

"Bagaimana kabar appa sekarang? Sehat endak appa? Udah makan belom-

"Sshh satu-satu nanya nya, jangan terlalu banyak. Appa aja udah bingung mau jawab yg mana dulu"

"Hehe appa sehat endak?"

"Sehat koq"

"Bagaimana dengan yoonki oppa?"

"Dia sehat juga koq, makin hari makin tambah ganteng aja dia."

"Wow, appa kapan pulang ?"

"Umm sayang.. Appa tidak bisa janji dengan kamu untuk kapan pulang karna appa ada banyak pekerjaan dan rapat. Dan kamu harus tau itu. Oh ya bagaimana dengan eommamu? Pelanggan hari ini banyak endak?"

"Wuishh banyakkkk, hari ini pelanggannya lebih banyak"

"Baguslah, ingat untuk istirahat juga dan ingat 1 hal lagi.. Jadi anak yang penurut ya yoonmi?"

"Ya appa"

"Ini baru anak appa^^, oh appa mau pergi dulu. Lain kali ada waktu kita bincang-bincang lagi"

"Ya appa, byeee" kemudian dia tutup.

'Aku harap appa bisa pulang tahun ini...hiks hiks aku rindu appa...' batinku

-TBC-

Yoo.. Author terasa sangat capek akhir-akhir ini, banyak tugas banyak ulangan banyak praktek... Haidehhh, tolong kasih author 1 minggu untuk istirahat sementara karna author lagi tidak enak badan, kena flu dan batuk. Kalian pasti tau gimana rasanya kalo terkena flu sama batuk. Tapi author udah lumayan sembuh sedikit jadi DON'T WORRY, I'M OKAY!

KASIH VOMMENT! (gak maksa~:))
Maaf kalo ada TYPO

SAMPAI JUMPA SETELAH 1 MINGGU ATAO KAPANLAH. AUTHOR TIDAK BISA MEMBUAT JANJI JUGA SIH..TAKUTNYA ADA HAL LAIN YG MEMBUAT AUTHOR MENJADI TIDAK JADI COMEBACK.

Tapi author berusaha akan meng update secepat mungkin agar cepat ending

Cepat ending lebih bagus ya hahahaha










MY CAT [ BTS SUGA FF ]  (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang