Part 18

535 41 8
                                    

Suga- "dasar bajingan kau, guanlin!"

Guanlin- "apa katamu!?"

Tanpa disadari, rambut suga tiba2 berubah menjadi putih kekuningan dan matanya berubah menjadi merah. Y/n sedikit terkejut setelah melihat perubahan suga, jujur.. Dia agak takut dengan suga yg sekarang. Tatapannya yg dingin dan penuh dengan amarah membuat y/n tidak bisa mengatakan apa-apa. Dia hanya ingin suga selamat saja, ingin suga baik2 saja, ingin suga kembali seperti dulunya. Gak lama kemudian, air mata y/n mengalir tanpa diduganya.
Guanlin hanya terkejut setelah melihat suga berubah menjadi white demon.

Guanlin- "white demon??"

Suga- "bagaimana lo bisa tau?!"

Guanlin- "dilihat dari fisikmu gue bisa menebaknya. Tapi.. Kenapa sejenis white demon masih ada tersisa di bumi ini!? Bukannya gue sudah membunuh white demon perempuan yg terakhir. Kenapa masih ada lagi yg laki2 ?!?!"

Perkataan guanlin yg 'white demon perempuan' membuat kepala suga pening dan mengingatkan dia ke masa lalunya.

Suga- "White demon yg perempuan??"

Guanlin- "iya, namanya Min Yomi. Dia memang sudah kubunuh dan dia termasuk juga white demon yg paling terakhir."

Suga's POV
Mataku melotot lebar dan setetes air mata mengalir ke pipi putih pucatku setelah mendengar nama Min Yomi . Betapa sakit hatiku setelah mendengar nama itu. Aku sangat merindukannya. Tapi... Ternyata dibunuh oleh demon bajingan yg ada di depanku?!!!!
Eomma... Aku merindukanmu...
Selama ini aku baru tau bahwa eomma dibunuh oleh bajingan ini. Kenapa eomma menyembunyikan semua ini padaku?

'Eomma, kujanji akan membalas dendam untukmu sekarang juga' batin suga

Guanlin- "sepertinya lo mengenalnya..., jangan bilang kalo lo adalah anaknya!?!" tanya guanlin dengan mata melotot.

Suga- "Ya, dia adalah eommaku"

Y/n hanya bisa terkejut dan menutup mulutnya setelah mendengar perkataan suga.
'Ternyata suga mempunyai eomma.. Bahkan eommanya merupakan demon, betapa menyedihkan bagi dia. Hatiku ikut menjadi sakit, endak tau kenapa. Gue hanya mencintainya.. Maka itulah gue merasakan apa yg dia rasakan. Tapi selama ini gue tidak berani mengungkapkannya. Benar2 gue pabo!!' batin y/n.

FlashBack•

Saat itu, suga masih umur 5 tahun. Dan nama asli suga tuh 'Agust'.
Dan pas sekali pada masa itu ada peperangan antara white demon dan black demon. Namun, yomi tidak memberitahukannya kepada suga karna yomi ingin menjaga anaknya dari kebahayaan.

"Agust, tolong kamu sembunyi di dalam rumah ini" -yomi

"Kenapa eomma???" tanya agust sambil mengerutkan dahinya.

"Karna eomma mau pergi ke suatu tempat dan tempat itu hanya dianjurkan untuk demon dewasa. Mungkin..eomma akan kembali dalam beberapa hari. Jadi tolong jangan pergi kemana-mana. Kalo mau makan, silakan makan makanan yg ada di kulkas karna eomma sudah meyiapkan semuan makanan untukumu.Dengar perkataan eomma ya?" ucap yomi sambil mengusap kepala yoongi.

"Iya eomma" jawab suga sambil memeluk ibu.

"Anak baik~" -yomi

Pada saat yomi ingin meninggalkan agust, agust menarik tangan eommanya. Sehingga membuat yomi menghentikan langkahnya.

"Ada apa sayang??" -yomi

"Apakah eomma akan meninggalkanku selamanya??" -yoongi

Yomi hening sejenak. Tidak tau apa yg harus dijawab untuk anaknya yg sudah menanyakan dia.

MY CAT [ BTS SUGA FF ]  (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang