PART 17

533 36 5
                                    

Warning: maaf, part ini ada beberapa kata kotor. Jika anda tidak suka , blh ditinggalin. Kalo anda suka silakan vomment❤

Suga hanya bisa pasrah terbaring di semen.

Guanlin- "saatnya untuk mati, bajingan" ucap guanlin sambil nunjukkin pisau tajam ke tepi lehernya suga.

Suga- "e-ehkk ehkk.." suga memang tidak mempuyai tenaga lagi untuk berbicara.

Saat ini, guanlin udah bersiap-siap untuk nusukkin badan suga.. Tapi... Suara teriakan dari seseorang menghentikan guanlin.

"Woi!!! Hentikan!!!" teriakan dari seseorang.

Guanlin- "aishhh, siapa sih yg berani ngerusakin aksian hebat gua!?!? Hah!? Lo!? Koq lo bisa bebas dari perangkap jihoon dan perempuan ini koq bisa bebas dari daniel!?"

Jimin- "Huh, lo pikir kami lemah apa!?"

Y/n- "udah jimin! Hentikan, jangan buat tuannya marah, kalo dia udah marah plus menyerang dan membunuh kita. Bisa2 saja habis riwayat kita, min..." bisik y/n sambil narik lengan baju jimin dengan pelan.

Jimin- "ku tak peduli, gue rela mati demi suga! Dia tuh sahabat gue yg paling sejati. Gk peduli seberapa susahnya hadapan yg akan kita lawan. Kita harus tetap maju ke depan!! Tanpa memundurkan diri!!" teriak jimin dengan matanya yg berkaca-kaca.

Y/n- "ji-jimin.." jawab y/n sambil mata berkaca-kaca.

Suga- "Ja-jangan d-da-tang ke-kesini"

Guanlin- "hahaha, udahlah jangan habisin waktuku dengan drama kecil kalian. Pergilah dari sini atau kalian akan mati!!!"

Jimin- "kami tidak akan meninggalkan suga!!"

Saat ini, hati y/n udah mulai tersentuh. Air matanya mulai mengalir. Ia sudah tidak tahan lagi, kata2 jimin tadi memang benar. Ia baru sadar bahwa betapa pentingnya suga bagi dia, termasuk penting bagi y/n juga.

'Kenapa gue begitu bodoh!? Kenapa gue tidak bisa melindungi suga dengan baik dan benar!? Tuan apaan gue!?' -batin y/n

Jimin- "y/n.. Sudah jangan menyalahkan lo sendiri. Gue tau lo masih memikirkan perkataanku tadi. Sekarang ayo semangat dan lawani musuh kita yg ada di depan" ucap jimin sambil menyemangati y/n dengan menunjukkan wajah senyumnya.

Y/n mengangguk dengan penuh semangat.

Y/n- "iyaa!"

Guanlin- "owhh~ kayaknya musuhku makin bertambah nih~"

Tanpa basa-basi, jimin langsung maju ke depan dengan cepat dan meninju wajah guanlin secepat halilintar.

Bukhhh

'Sejak kapan jimin mempelajari kungfu!?!!' -batin y/n.

Akan tetapi...

Srekkkkkkk

Guanlin menusuki pisau tajamnya ke perut jimin. Jimin kesakitan dan jatuh.

Y/n- "JIMINNNNNN!!!!!!!!!" teriak y/n sambil menangis.

Darahnya jimin terus mengalir dan terbaring disampingya suga.

Suga- "jimin!!! Jangan tinggalkan aku!! Sudah kubilang beberapa kali jangan melakukan itu demi gue, hikss hikss hikss ji-jimin..." teriak suga dengan semampunya sambil memegang tangan jimin dengan erat.

Jimin- "ekhh... Haha*tawa kecil* gue sudah bersedia demi lo suga, lo ini orang yg setia. Gue mempertaruhkan nyawaku untukmu karna kuingin lo jaga y/n dengan baik. Dia tuh perempuan yg baik, jangan sakitin dia. Kumohon.. Satu ka-kata tera-rakhir da-dariku." ucap jimin seperti orang yg sudah mau kehabisan oksigen.

Suga- "katakan sekarang" ucap suga sambil menangis dan memeluk jimin lebih erat lagi.

Jimin- "e-ekh.. Lo adalah sahabatku yg paling kucintai dalam hidupku.. Ku-kuhanya in-ingin lo me-mengingatnya- "

Tanpa ngomong sampe habis. Mata jimin mulai terpejam dan badannya lesu kebawah. Detak jantungnya berhenti.. Dan tidak bernapas lagi.

Suga- "JIMINNNNNNNNNNNNNNNNNNNN!!!!"
Y/n- "Jiminnnn!!!!!!!! Ini semuanya tidak nyata, semuanya tidak nyata!!!!" teriak y/n sambil menangis.

Guanlin- "kasihan sekali.. Temenmu yg bernama jimin sudah meninggal. Alangkah sedihnya~" ucap guanlin sambil menjilat darah jimin yg mengalir ke tangannya.

Kematian jimin membuat suga marah, sangat marah sekali, bahkan rasa cinta sahabatnya yg setia tidak akan terhapuskan oleh siapapun. Suga akan mengingat selamanya dengan namja bernama 'PARK JIMIN' yg telah menyelamatkan hidupnya.

Kemarahannya membuat suga bertambah energi dalam tubuhnya.

Suga- "Dasar bajingan kau, guanlin!!!" teriak suga.

Tbc...

Konfliknya semakin banyak.
Haigoo..

Kalo suka, give vote n comment ya❤🐇❤🐇❤
Author mau makan malam dulu😂❤

Sampai jumpa di next part.💞💞

MY CAT [ BTS SUGA FF ]  (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang