[Season.2] Chap.6

240 17 2
                                    

"Maafin oppa ya?"

"Umm.. Baiklah. Yoonmi maafkan oppa" yoonki tersenyum dan langsung memeluk yoonmi.

Y/n's POV
Yo mau tau aku lagi apa hehe. Iyap lagi mengintip percakapan yoonki&yoonmi. Sekarang aku baru tau bahwa yoonki suka mencuekin yoonmi.

"Y/n..?"

"Kyaa!! Siapa??!" ternyata suga..

"Napa kamu berdi-"

"Sshhh aku lagi mengintip mereka"

"Huh??" setelah itu suga juga ikut mengintip.
"Owhhh.. Begitu rupanya"

"Ya"

"Yoonki.."

"H-huh a-appa?"

"Ingat.. Kamu masih dapat hukuman!" eskpresi wajah yoonki kayak 'HAHH!?? *SYOOK'

"Hu-hukuman apa?"

"Kamu dilarang menyentuh HP DAN KOMPUTERMU dalam 5 bulan!"

"Y-ya appa" ya ampun 5 bulan wuaaaaa TT

'Hahahahahaha akhirnya lega melihat oppa dikenakan hukuman, tapi kasian juga ' batin yoonmi

"Oke, semuanya ayo makan malam bersama ^^" ajak suga sambil menunjukkan senyuman hangatnya.

***skip

"Yoonki-ah.."

"Ya eomma??"

"Tadi temenmu meneleponmu, namanya baekhyun."

"Eomma ada angkat panggilannya endak?"

"Ada.."

"Apa yg dia bilang?"

"Dia bilang TUWAIS sebentar lagi ada LIVE di vlive, tapi sayangnya kamu juga tidak dibolehin main hp. Sabar ya anakku~ eomma pergi tidur dulu ya. Selamat malam"

'LIVE?! NOOOOOOOOOO! AKU JADI TIDAK BISA NONTON VLIVE LAGI UWUAAAAAA!!!!!
Haidehh..' batin yoonki

"Baru 5 bulan jak, tenang dan sabar ya bro~" -author

"Mana aku bisa sabar!? 5 bulan kuyyy, coba author dihukum 5 bulan kayak gituh, gimana rasanya hah? Endak kasian sama yoonki ya?"

"Cehhh, kamu kan ada membuat kesalahan pastilah dapat hukuman yg sesuai dengan kesalahanmu, koq malah nyalahin ke author sih!?" -author

"Kan author yg mengetik FF ini"

"Apa yg kamu katakan huh? Coba katakan sekali lagi *wajah yg cukup menyeramkan" -author

"Ti-tidak, aku bilang author hebat deh, pinter deh, cantik deh-"

"Dah dah dah, cukup ngomong nya. Cepet pergi tidur sana. Udah malam nih (padahal waktu zona aslinya author masih sore 😂)" -author

"Okie, byeee"

Keesokan paginya

Yoonmi's POV

Seperti biasanya, Appa sudah berangkat bekerja dengan awal. Eomma juga bangun dengan pagi dan memberes-beres rumah. Hari ini rasanya tidak ingin pergi bareng ke sekolah bersama oppa, mau tau kenapa? Karna kejadian kemarin, memang iya dia sudah minta maaf, tapi aku masih agak kezel dengan dia. Lebih baik naik bus.

"Yah yoonmi kamu mau pergi kemana??" tanya yoonki sambil menungguku menaikki sepedanya.

"Hari ini aku naik bus saja"

"Yak, nanti eomma bisa marah kalo dia liat aku tidak antar kamu ke sekolah"

"Biarin.. Aku tidak mood hari ini, pokoknya tidak mau pergi bareng ama oppa, aku ingin naik bus, bus bus bus bus bus bus bus-

" ya ya ya, naik bus sanaaa. Oppa berangkat dulu ya, hati-hati eohh" setelah itu yoonki pergi meninggalkan ku sendirian. Bagusss, sekarang aku lagi menunggu bus datang. Sendiriann

... (4 menit kemudian, akhirnya bus datang)
Aku berjalan memasukki ke dalam bus itu. Ini pertama kalinya saya naik bus, sedih ya.

"Yoonmi..apakah itu kau?"

"Ya- jinyoung! Ternyata lo naik bus juga"

"Yah yah!, koq ngomongnya seperti lo baru mengenal gue sekarang, gue setiap hari pergi ke sekolah bus eohh. Seharusnya yg tadi kamu ngomong tuh aku, tumbennnn hari ini kamu naik bus?"

"Hanya ingin naik bus saja, gk ada yg lain"

"Jangan-jangan kamu bertengkar dengan abangmu sampe tak mau pergi bareng ke sekolah?"

"Cihh bukan urusanmu."

"Cehhh yaudahhh henmg!" yaampun mukanya jinyoung lucu buanget kalo lagi ngamuk. Aku pun terkekeh.

Yoonki's POV

Aku sudah tiba di sekolah, sedangkan adikku yoonmi pasti lagi di bus. Agak khawatir dengan dia karna dia tidak pernah naik bus ke sekolah.

"Yookiiiiiiiiiii"

"Kesambet ape kau baekhyun, pagi-pagi teriak sana sini?"

"Ih jahat lalu, kemaren lo ada nonton LIVE nya twice kah?"

"Haishh jangan bahas soal itu lagi, mulai sekarang gue nih dilarang main hp selama 5 bulan! Aku lebih baik langsung lompat ke laut aja daripada melewati hukuman ini TT"

"Kenapa lo dihukum?"

"Kalo dikasih tau ke lo, gue yakin lo pasti kezel ama gue"

"Emangnya kenapa?"

"Gue dihukum karna terlalu sering mencuekkin yoonmi dan sering hanya peduli pada hp saja"

"Owhhhh pantesannnn, yg sabar yaa yoonki~" yoonki hanya bisa menghela nafas dengan kasar.

TBC..

-MAAF KALO ADA TYPO
-VOMMENT KALO SUKA
-MAU 'DILANJUTIN' ATAO 'TIDAK'? jawab di komen

SAMPAI JUMPA♥

You are my HEARTUUU♥ -suga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

You are my HEARTUUU♥ -suga






MY CAT [ BTS SUGA FF ]  (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang