[Season 2] Chap.3

263 22 3
                                    

Y/n's POV

Pheww.. Pekerjaan rumah akhirnya dah selesai.
Sendirian di rumah, agak bosen.
Mau buat apa ya? Oh! Bagaimana kalo aku pergi mengunjungi pemakamannya jimin ??
Ide yg cukup bagus juga, plus aku merindukan jimin.

Dengan cepat aku mengganti bajuku dan tidak dandan. Natural lebih bagus.

Setelah itu, aku berangkat menuju ke pemakaman jimin pake mobil sendiri. Tak lupa juga membawa satu ikat bunga mawar yg cukup banyak untuk jimin.

15 menit kemudian•

Sampai juga.. Jimin, aku datang.
Saya berjalan menuju batu nisannya.

"Jimin-ah,  y/n datang. Saya sangat merindukanmu jimin. Bagaimana keadaanmu sekarang? Aku harap kamu tenang disana. Ngomong2 aku ada membawa bunga kesukaanmu, yaitu mawar. Oh iya, sekarang kamu juga sudah jadi paman loh ^^
Yoonki dan Yoonmi juga tau tentang kamu, jimin. Mereka bilang mereka sangat merindukanmu" koq tiba2 rasanya mau nangis. Aku memang tidak bisa tahan air mataku lagi.

Tes..
Setetes air mata mengalir ke mawarnya jimin.

"Jimin-ah, maaf.. Saya benar2 minta maaf hiks..hikss karna sudah membuatmu menjadi seperti ini hikss kalo bukan aku, pasti kamu masih hidup sampai sekarang. Kenapa kamu menyelamatkan ku, jimin!? Hiks hiks k-kamu bodoh hiks hiks yg harus meninggal itu aku, kamu malah menyelamatkanku hiks...
Park Jimin-ah, Jeongmal mianhe. Tolong maafkan aku jimin-ah"

"Tidak perlu minta maaf, y/n.."

"Huh?? Siapa??" menoleh ke kiri-kanan tapi tidak ada orang.

"Gak usah minta maaf, y/n. Ini bukan kesalahanmu"

"Jimin??" jangan2 ini arwahnya jimin!??
"Jimin-ah, apa itu kamu??" tidak ada jawaban sama sekali.

Baiklah, aku rasa hanya ilunasi saja.
Oh udh telat nih, aku harus bergegas pulang untuk menyiapkan makan siang untuk kedua anakku.

"Jimin-ah, aku harus pamit dulu. Bye, aku menyayangi mu" setelah itu, aku pergi meninggalkan tempat pemakaman.

End of Y/n's POV

Yoonki's POV

"Yoonki yah, ayo tanding basket lagi!"

"Nah.. Gue sudah lelah, woojin. Biar gue istirahat sebentar" jawaku sambil meminum air.

"Ok sipp, ngomong2 gue dengar ada kompetisi dance di minggu ini. Lo mau ikut gak? Lo kan dancer yg hebat"

"Tak tau"

"Yah, lo juga boleh suruh yoonmi ikut kompetisi itu! Pasti kalian bakal menang!"

"Haidehh yg beneran lo huh?"

"Aku cuman meyakinkan saja"

"Jangan terlalu berlebihan dalam meyakinkan sesuatu, woojin.."

"Iya iya tauuuu, min yoonkiiiii"

Tringggggg Tringggggg

"Akhirnya berakhir juga"

"Aishh gue masih mau tanding basket nih"

"Main sana sendiri, gue sih mau pulang plus jemput yoonmi juga."

"Aish baiklah, besok aja tandingnya"

"Sip, aku mau jemput adikku, bye"

"Bye yoonki" aku hanya mengangguk dan berjalan menuju ke kelasnya yoonmi. Seperti biasanya, jika aku berjalan melewati ke kelasnya yoonmi pasti dinyuapin suara perempuan yg teriak sana sini. Telinga lama2 bisa jadi tersumbat atao tuli. Sungguh ribut dan aku sangat tidak menyukai itu. Bisa dibilang mereka fangirl gitu?

Cewek 1: "kyaaaa, oppa sangat gantenggg"
Cewek 2: "yoonki oppa!! I lope u!!"
Cewek 3: "oppa, jemput aku pulang yukk"

Jemput palamu aa!! Gue datang untuk jemput adikku yg tersayang Yoonmi! Bukan elo!! Ish menjijikannnn. Baru kelas 3 udah kayak gini, apalagi udh kelas 6? Memang anak zaman NOW udah berubah. Ish ish ish

"Yoonmi-aa, ayo pulang" panggilku ke yoonmi yg sedang mengemaskan barangnya.

"Iya tunggu oppa" aku masih berdiri menunggunya. Sedangkan daerah2 sampingku udah kayak apalah.. Haishh ribut kyk orang yg endk pernah teriak gitu

"Udah oppa, ayo pulang"

"Kajja"

Cewek 1: "yoonmi sangat beruntung bisa dapet abang yg sangat gantengg."

Iya donk, beruntunggg. Gk kyk elo -_- teriak-teriakkin abang orang.

Cewek 2: "gue harap suatu hari bisa dapet hati abangnya"

Tidak, makasih. Lo bakal endk bisa dapet..
Jadi jangan berharap bisa dapet nenggg

End of Yoonki's POV

Y/n's POV

"Udah jam 12 setengah siang nih, koq yoonki dan yoonmi masih belom pulang?" tanyaku sambil khawatir

"Eomma! Kami pulang!"

"Akhirnya pulang juga, kenapa telat pulangnya? Huh?"

"Kami tadi lagi menghidari keributan fans nya oppa. Fans nya sangat banyak dan selalu menghalangi jalan kami. Hampir udh mau macet" jawab yoonmi dengan agak sedih dan marah.

"Owh begitu ya. Gk pa2 , jangan peduliin fans itu ya yoonki? Yoonmi? Fokus kan pada pelajaran kalian ok?"

"Iya eomma" jawab yoonki&yoonmi secara bersamaan.

"Eomma sayang kalian" aku langsung memeluk kedua anakku dan mengecup kening mereka.

"Kami juga sayang eomma" jawab mereka dengan serempak lagi.

"Dan juga sayang...?"

"Dan juga sayang appa!" jawab bersamaan lagi

"Anak pintar ^^"

"Eomma, aku lapar.." ujar yoonmi sambil ngelus-ngelusin perutnya. Yoonki hanya terkekeh melihat tindakan adikknya yg lucu.

"Oh ya, makanan sudah siap. Kalian pergi mandi dulu, dan letakkan barang2 kalian ke tempatnya masing2. Nanti baru boleh makan oke?"

"Ya eomma" jawab yoonmi, sedangkan yoonki udah masuk ke kamar mandi untuk mandi.

Skip

"Ayuk makan bersama"

"Ayokkkk" jawab yoonmi dengan tidak sabar lagi.

TBC..

Maaf kalo ada typo
Vomment kalo kamu suka♥🐰









MY CAT [ BTS SUGA FF ]  (END)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang