Suga merasakan jari y/n bergerak, dengan cepat Ia mencoba untuk membangunkan y/n.
"Y/n-ah, bangunlah.. Tolong jangan tinggalkan aku" ucap suga sambil menahan air matanya.
Dengan secara perlahan, y/n membuka matanya yg terpejam sedikit demi sedikit. Dan mulai menggerakkan fungsi tubuhnya.
"Y/n!" ucap suga sambil memeluk y/n dengan erat sekali. Y/n memeluknya kembali dan menunjukkan senyuman hangatnya kepada suga.
"Aku sangat mencintaimu y/n" mata y/n langsung membulat dengan sempurna. Tidak percaya dengan kata2 yg ia dengar.
"Apa katamu tadi?" tanya y/n
"Aku mencintaimu" jawab suga sambil mengecup dahinya y/n. Pipinya y/n sekarang sudah kayak kepiting rebus.
"Beneran, suga? Jujur?"
"Ya iyalah aku jujur, masa aku bohong. Emangnya y/n endak mencintai suga?" ucap suga sambil mempoutkan bibirnya yg lucu itu.
"Tentu saja saya mencintai kamu juga, suga" jawab y/n dengan mecubit pipinya suga yg chubby tuh.
"Janji untuk tidak akan meninggalkan aku?"
"Janji" suga dan y/n saling berpeluk mesrahan.
***
Y/n's POV
Seluruh keluargaku dan keluarga Park melaksanakan pemakaman park jimin, bukan hanya keluarga park saja , tetapi ada juga teman-temannya yg di sekolah pergi mengunjugi upacara pemakamannya jimin. Kejadian itu membuat orang tuanya jimin sedih dan tidak tega melihat makam anaknya.
Nyonya.Park menangis terus sambil menglihat batu nias yg terukir dengan nama 'Park Jimin'. Begitu juga Tuan.Park
Bukan hanya mereka melainkan aku juga menangis. Karna jimin merupakan salah satu sahabatku yg paling terbaik bagiku. Dia selalu melindungiku, selalu ada saat aku kesepian, selalu menghiburku ketika aku sedih, dia seperti saudara yg hangat bagiku.
Mengingat kata-kata yg jimin katakan sebelum ia mengorbankan diri.. Membuatku semakin sadar apa pentingnya itu 'sahabat'
Sebenarnya aku dan jimin bukan hanya sekedar sahabat biasa atao temen biasa.. Kami sudah mengenal dari sejak kecil. Hubungan orang tuanya jimin dan orang tuaku sangat akrab.FlashBack
Disaat itu, aku masih berumur 7 tahun.
Dan sangat suka bermain. Aku selalu memohon kepada orang tuaku untuk merestuikan aku dengan 1 adik hehe. Tapi mereka meenolaknya.
Mau tau kenapa?Eommaku memiliki tulang yg semacam kayak laki-laki gitu. Aku tau itu aneh, maksudku tulang bagian selangkaannya aduh gimana jelasinnya yah?? Aku pun agak bingung dengan itu.
Jadi eommaku tidak bisa menglahirkan melainkan hanya bisa menggunakan operasi.
Saat itu, eommaku sangat takut dengan operasi.
Dan dokter juga mengatakan jangan terlalu banyak operasi kalo ingin banyak anak.
Kayaknya dokter berkata 'setidaknya kalo ingin operasi melahirkan anak, lebih baik 7 tahun sekali, tapi itu tidak baik kalo operasi terus'Menurutku sih gitu, aku tidak mendengarnya begitu banyak. Kalo soal kayak IPA sih.. Aku paling bingung.
Maka dari itu, eomma menolak permintaanku.
Sejak saat itu, aku mulai merasa kesepian karna tidak ada saudara lainnya yg menemaniku. -_-Tapi tidak beberapa hari, eomma memperkenalkan aku dengan keluarganya Park Jimin. Aku mulai mengenal dengan jimin dan berakrab dengannya. Setelah itu, hubungan kami semakin dekat. Bukan dekat yg seperti pacar pacar gitu yahh, melainkan seperti saudara kandung sendiri. Kan udah marganya sama dengan aku lagi. Boleh juga kan kalo dianggap sebagai saudara sendiri(?)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CAT [ BTS SUGA FF ] (END)✅
Mystery / ThrillerSuga adalah kucing yang kamu ketemui di jalan. kamu mengambilnya dan memeliharanya sebagai binatang peliharaanmu. Tetapi tidak beberapa hari kemudian....suga berubah menjadi seorang manusia!?!?