"Lo eskul apa?"
"Gatau."
"Kalo gue sih, eskul dance modern aja." Ucap Viola.
"Boleh tuh,"
"Gue kayaknya lebih milih eskul seni," Ucap Joce.
"Gue juga." Timpal Sherly.
"Nanti gue kabarin kalo tau mau masuk eskul mana," Ucap Vivian.
Mereka berempat sedang berkumpul di kelas selesai goyang dua jari tadi. Vivian membawa bekal yang terlalu banyak, jadi ia bagikan ke teman-temannya.
"Sher, gue ga mau ah eskul seni," ucap Joce.
"Lah, ngapa?"
"Mau nyanyi aja."
"Terserah lo, sih."
Kemudian mereka sibuk dengan ponsel masing-masing. Sherly pasti baca Wattpad, Joce sibuk dengan dunia fangirlnya, Viola sibuk dengan video slime dan squishy, sementara Vivian sibuk chatting.
"Jadi gais, tadi aku baru aja beli squishy yang gambarnya lucu banget. Nih lucu banget kan?"
Itu suara dari video yang dibuka Viola. Kalo suara teriakan-teriakan nyaring itu dari Joce. Kalo Sherly mah kalem, paling tiba-tiba ketawa sendiri, kesel sendiri, nangis sendiri.
Justin
Eskul apa lo?Vivian
GatauJustin
Basket kuy. Biar lo tambah tinggiVivian
Gak ah. Capek.Justin
Elah lo kan pernah ikut lomba bultang. Pasti kuat tuh tenaga lo. Buruan daftarVivian
Ada hadiahnya gak?Justin
Anjing, ada iya adaVivian
Apaan?Justin
Gue traktir lo seminggu sekali.Vivian
Otw joinJustin
Pemerasan_-
Read.Vivian langsung berlari keluar kelas ke arah mading. Setelah sampai ia langsung menuliskan namanya di kolom eskul basket. Setelah itu dia berjalan santai kembali ke kelas.
"Napa dah lo? Kesambet setan?" Tanya Viola.
"Gue udah tau masuk eskul mana. Tadi gue nulis nama gue di mading." Jawab Vivian sumringah.
"Eskul apa lo?"
"Basket,"
"Pasti gara-gara Justin." Cibir Sherly.
"Napa? Iri lo?" Balas Vivian.
"Iya iriiii." Rengek Sherly.
"BOBBY! SHERLY NANGIS NIH, PELUK DULU!" Seru Viola.
Bobby langsung melirik ke arah Sherly sebentar lalu kembali sibuk dengan ponselnya.
"Anjir," umpat Sherly.
"Tapi lak, kok cocok ya si Sherly sama Bobby," ucap Joce sambil melihat Sherly dan Bobby bergantian.
YOU ARE READING
XARAP CLASS
Teen FictionKelas X IPA1 yang dijuluki kelas SARAP. Kalian tau apa itu SARAP? Artinya GILA. Gak di sekolah, Gak di luar sekolah, semuanya SARAP. Tetapi mereka menyimpan masalah masing-masing dan memendam perasaan. Perkenalkan, Kelas XARAP IPA1 ••• Warning! Hars...