Hari ini adalah hari bolos yang kedua. Artinya besok adalah hari terakhir mereka libur. Seperti biasa XIPA1 sedang berkumpul di rumah ujung kota. Mereka sedang bersantai kali ini.
Oh iya, kali ini personilnya ditambah Hayden. Sherly sudah ngotot untuk melarangnya namun Hayden tetap memaksanya.
Yaudahlah ya, biarin aja.
Gitu kata yang lain.
Sekarang Chiro, Bobby, Nicholas sama Sevien lagi main bola voli di kolam renang. Mereka dari rumah udah bawa bolanya, baju renang, dan perlengkapan lain.
Kalo Hayden, Sherly, Vivian dan Tristan sedang menonton TV di ruang santai. Mereka sedang menonton kartun yang ada cacing dua. Satu kuning, satu merah.
Kalo kata mamanya Vivian, "Untuk apa nonton itu, mereka ngomong aja enggak."
Sedangkan Calvin, Joce, Bintang, Viola sedang berada di ruang theater. Mereka lagi menonton film horror yang hantunya pakek kerudung kek Marsha.
▪▪▪
Film sudah berakhir lima menit yang lalu tetapi kedua sejoli ini belum juga beranjak dari duduknya.
"Sumpah, gue takut banget, bin. Kalo hantunya dateng ke kamar gue gimana?!" Ucap Joce.
"Jangan panggil gue bin, berasa jadi Hanbin gue," ucap Bintang.
"Orang lagi serius juga!" Joce mendaratkan sebuah tinjuan kecil di pipi Bintang.
"Enggak, kok. Udah gak ada lagi hantunya. Tenang aja." Bintang menangkup kedua pipi Jocelinda dengan kedua tangannya.
"Kan ada gue disini,"
Joce rasanya sedang berada di alam khayangan dengan bunga-bunga bermekaran dengan kupu-kupu. Terbang gitu. Menembus langit. Saksikan di bioskop tanggal 29 April. Ga. Udah lewat.
"Oh, iya. Dengerin lagu ini ya? Ini menyatakan perasaan gue," ucap Bintang dengan mata berbinar.
"I like to be
Everything you want
Hey girl
Let me talk to youIf i was your boyfriend
I never let you go
Keep you on my arm girl
You never be aloneAnd i could be a gentleman
Treat you how you want
Said if i was your boyfriend
I never let you go
Never let you go.""So, can i be your boyfriend?"
AND
BOOM!
Perasaan Joce langsung meledak. Bukan meledak gimana, maksudnya bunga-bunga langsung beterbaran kek salju.
Karena author baik, jadi nih dikasih gambaran perasaan joce :
YOU ARE READING
XARAP CLASS
Teen FictionKelas X IPA1 yang dijuluki kelas SARAP. Kalian tau apa itu SARAP? Artinya GILA. Gak di sekolah, Gak di luar sekolah, semuanya SARAP. Tetapi mereka menyimpan masalah masing-masing dan memendam perasaan. Perkenalkan, Kelas XARAP IPA1 ••• Warning! Hars...