Vote! Commentnya juga dongg :(
Baekhyun yg lg ketawa ngakak di klsnya sma kyungsoo gara² pantat luhan digigit anjing tb² ada luhan baru dateng sambil ngusap² pantatnya
"Eh lulu, pagii lulu"sapa baekhyun sambil nahan tawa ngeliat ekspresi shbtnya itu. Iya, ekspresi luhan masih kesakitan, jalannya aja udh kek orng baru sunatan :v
"Hmm"luhan mendudukan pantatnya nya di bangkunya disamping kyungsoo. "Masih sakit lu?"
"Masihh kyungg, huwa tau ga sii.. Pulang² gua kan ngecek pantat gua ya, pantat gua memar kyung. Infeksi dh nih pantat mulus gua"
"Pftt--ahahaha"
"Ini nih yg gua malesin, punya shbt gini amat gua..-"
"Mianhae"
"Baek.."
Baekhyun yg denger namanya dipanggil dri sebelah kirinya, dia lngsng nengok.. Dia ngeliat ada chanyeol yg baru dateng.
Sumpah! Chanyeol ganteng bgtt... Baekhyun like :)
"Inget udh mantan baek!tpii ganteng bgt yalord mantann"-bbh
Baekhyun lngsng geleng²in kepalanya. "Baekk.."
"Eh iya, apa?"
"Lo terkesima ya sma penampilan gue?"
"Iya"
Mampus baekhyun keceplosan!
"Mksd gua, kgk b aja"
Baekhyun lngsng malingin wajahnya dri chanyeol, dia maluu udh keceplosan aduh. "Bego bat lu baek"cicit baekhyun pelan lngsng balik lg ngadep ke chanyeol
"Baek, gua udh mirip mas chanyeol exo lu itu kan?"
"Iya lu mirip bgt astagaa!! Bisa pingsan ditempat gue:("-bbh
"Kgk ada mirip²nya, kuker bego lu segala ngikutin style mas chanyeol gue"
Chanyeol yg denger itu cuma garuk² kepalanya sambil nyengir² g jelas. "Ya gua kayak gini kan juga buat lu, katanya lu suka bgt sma chanyeol exo? Yudh gua ikutin gaya dia.. Kli aja lu jadi suka lg sma gue trus kita balikan deh"
"Gue tuh masih syg sma lo yeol asal lo tau mah :( ayokk kita balikannn yeolliee"-bbh
Tadinya baekhyun mau ngomong gtu lngsng didepan chanyeol, tpi dia malu.. Akhirnya dia ngomong di dalem hati.
Sumpah deh, baekhyun masih g rela ngelepas chanyeol gtu aja. Dia masih syg bgt sma chanyeol, Cinta malah :)
Cinta baekhyun ke chanyeol itu udh kayak Cinta baekhyun ke mas chanyeol exo.
Baekhyun dri tadi g ngubris omongan chanyeol, dia lebih baik diem aja dari pada buka mulut.
"Tau g si baek, gue syg bgt sma lo.. Hidup gue terasa hampa tanpa ada lo. Lo slalu jadi pelangi di hidup gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan?
RandomGmna kisah byun baekhyun yg mempunyai mantan bangsat seperti park chanyeol? "klo udh mantan mah mantan aja, bangsat!"-bbh "salah gue apa sih baek? kok dibilang bangsat mulu:("-pcy Vote sma commentnya ya!!? [warn!! B×B, G suka? gausah baca! non baku...