Gua pulang sehabis dari rumah rose, nyetir mobil sambil ngeliat jalanan yang ga terlalu ramai.. Kenapa pikiran gua ke baekhyun mulu ya? Apa gua kangen sama dia?
"Haduu baek jangan gentayangan difikiran gua mulu dongg"
Gua mengusap kepala gua sambil menggelengkan kepala, kali aja baekhyun langsung ngilang :v eh tau nya kagak. Pertanda apa ini?
"Keluar dari fikiran gua baek, nanti gua g fokus nyetir nanti kalo gua tabrakan terus gada yang nolong gua gimana terus kalo gua nanti didiemin gimana"
Gua mencengkram stir mobil seolah olah gua ngomong sama baekhyun dahal mah kagak ada orangnya wkwk.
"Gila"-author
"Bacot"-cyGua ngeliat jalanan, dan gua langsung ngerem mendadak yang membuat dahi gua yang mulus dan kinclong ini kena stir mobil
"Anj sakit sat"
Gua ngusap dahi gua sendiri terus natap jalanan. Gua mengerucutkan dahi gua. "Lah ini kan arah jalan ke rumah baekhyun dih, ngapa gua bisa nyasar ke sini"
Gua membuka kebar mulut gua.
"Lalet masuk lngsng dead mampus:v"-author
Gua masih bingung, apa gua ditakdirkan tuhan untuk bertemu dengan mantan tercinta?
"Gua rasa tuhan nyuruh gua buat ke rumah mantan hmm😌oke gua bakal kesana. Tunggu aa ya sayang"
Gua lngsng menambah kecepatan mobil dan menuju ke rumah baekhyun. Beberapa menit kemudian mobil gua berhenti gua natap heran.
Ini mogok apa gmna?
Ha, ternyata gua udah sampe di rumah mantan😅
Gua langsung turun dan masuk ke perkarangan rumahnya. Bismillah :v
Gua ngetuk pintunya, eh ga lama pintu ke buka.
"Tantee ya ampun Tan"
Gua langsung meluk mama byun, iya mantan mertua gua yang buka pintu :')
"Aduh chan udh lama ga ketemu ya, mama jadi kangen.. Kamu apa kabar?"
Mama byun ngebales pelukann gua, berasa mau nangis gua wkwk. "Chan baik kok Tan, tante gmna?"
Gua mulai ngelepas pelukannya. "Baik juga kok chan"
"Bagus deh"
"Ayo sini masuk chan"
Asik diajak masuk🌝gua langsung masuk ngikutin mama byun, pas gua liat di ruang keluarga ternyata.. Ternyata... Ternyata
Ada mantan terjintah cuy:v
Udh mana pake celana pendek, smbil nyemil makanan buset dah tambah imut bnr hemm ingin ku terkam wkwk.
Tiba tiba mama byun ngebisik, "baekhyun tuh smperin gih, Mm mau lanjut masak soalnya"
Anjir dikasih lampu ijo cuy!! Gua langsung ngangguk semangat dan ninggalin mm byun dan berjalan ke arah anaknya yg hng semok :v
"Baek"
Baekhyun noleh ke gua eh tb² dia ngelempar bantal ke muka gua, gua cuma masang muka flat. "Gua baru dtg dikasih beginian baek?-_"
"Lu ngapain anj, ngapain di rumah gua...Keluar lu caplang!"
Astagfirullah baek, mantan calon suami mu ini loh :')
"Yaela baek gua cuma mau main doang ilah, emng g boleh apa kangen sama mantan"
Makan tuh kata mantan :v gua nahan tawa ngeliat ekspresi baekhyun yang keliatannya jijik gt 😂
Gua langsung duduk disamping dia. "Ya serah lu lah, mau main kek mau jungkir balik kek, mau bunuh diri kek bodoamat"
Ululu skrng kl udh mantan jdi begini ye, dlu mah sayang sayangan sekarang anjing anjingan:v
"Berarti klo gua mau ambil hati lu lagi bisa dong!"
Gua smirk, gua ngeliat dia mau ngejawab tapi kek gugup gt, skak kan lu baek sma gua ahaha.
"Diem ae? Gada niatan mau ngebacot lagi Tan mantan:v!"
"Diem, bacot dah! Balik lu gembel"
Yah kan kehabisan kata kata ya gini wkwk. "Gua tau baek lu kehabisan kata kata"
Jwb gua sambil nyomot makanan yang dipegang baekhyun.
"Sialan lu, nyomot makanan org seenaknya"
Gua cuma ketawa ngeliat baekhyun yang udh kesel gegara gua. Plesbek kek elah🌝
"Hm iya aja dah"
°tbc wkwk°
Aghu udh next ya :v maklum typo, happy reading! Vore komen tolong hwhw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan?
LosoweGmna kisah byun baekhyun yg mempunyai mantan bangsat seperti park chanyeol? "klo udh mantan mah mantan aja, bangsat!"-bbh "salah gue apa sih baek? kok dibilang bangsat mulu:("-pcy Vote sma commentnya ya!!? [warn!! B×B, G suka? gausah baca! non baku...