haii
kangen ga?
cie udh brp lama nunggu? wkwk
makasih ya, yg masih nunggu cerita ini :)
sayang klian mwah
—
Malemnya si Baekhyun udh siap karna mau dijemput sama taehyung, ga lama ada suara klakson mobil, baekhyun langsung turun ke bawah buat samperin mobil itu.
"idih rapih amat lu, kyk mau kemana aja"
baekhyun ngeliat style taehyung dri luar mobil, buset keren bener, baekhyun jd insecure.
"buruan naik, nnti kemalaman"
baekhyun ngangguk, langsung naik ke mobil taehyung. Taehyung menancap gas ke arah yang ia tuju, dijalan si baekhyun sembari nanya" biar ga hening" banget
"kita mau kemana si? lu sgla rapih gni pakaiannya, malu gua jdnya"
taehyung ngelirik ke baekhyun, dia cm terkekeh ngeliat muka baekhyun yg menurut dia tuh imut bgt melebihi cewe pada umumnya.guyon
"lu juga nnti tau baek, ikut aja"
Tiba" baekhyun ngendus" gtu, dia kek nyium bau sesuatu di mobil taehyung, dia cari bau itu ternyata ada di taehyung.
taehyung ga kuat liat tingkah gemesin si doi, dia langsung ngacak sedikit rambut baekhyun yang ngebuat baekhyun seidkit jengkel.
"apaansi anjir, gua udh sisiran segala dirombak"
"haha maaf, lgian ngapain si hm? nyiun aroma apa baby?"
deg
what?!!
kga salah denger nih? si taehyung manggil baekhyun baby? Seketika disitu baekhyun jadi gagap buat jawab pertanyaan si taehyung.
"a, anu .."
"hm? anu anu"
taehyung ngejawab smbil fokus nyetir juga tentunya.
"lo make parfum straw–strawberry?"
Baekhyun natap wajah taehyung yang lagi nyetir, ah sial rahangnya kebentuk bgt yg ngebuat baekhyun terkesima ea. Taehyung ngebales dengan anggukan sok cool gtu.
"kok? kenapa?"
"karna lo suka strawberry, right?"
Baekhyun mikir, kok dia tau klo baekhyun suka strawberry? ishh stalker garis keras ommonakk.
"biasanya cowo kayak lo itu ga ---"
omongan baekhyun di potong sama taehyung.
"ga suka strawberry hm? salah besar sayang, gua juga suka strawberry"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan?
Ngẫu nhiênGmna kisah byun baekhyun yg mempunyai mantan bangsat seperti park chanyeol? "klo udh mantan mah mantan aja, bangsat!"-bbh "salah gue apa sih baek? kok dibilang bangsat mulu:("-pcy Vote sma commentnya ya!!? [warn!! B×B, G suka? gausah baca! non baku...