hai, maap bru bisa update hehe..tdnya gua janji abis un kan ya? tp abis un gua ada mslh jd ga bisa up..maklum ya:') semoga masih mau baca crita gua hehe-! ♡
•••
"Mama, baek main dlu ya sma luhan sma kyungsoo"
teriak baekhyun dari teras, padahal mm nya lg di dapur..kagak sopan emng. Eh g lama mm nya juga ikutan teriak.
"Iya! Hati-hati ya!"
keluarga yg suka teriak² emng:'> Baekhyun lngsng pergi ke rumah kyungsoo karna mereka mainnya ke rmh kyungsoo:v dia ke rumah kyungsoo dianter sama ojek∪ˍ∪
cuma butuh beberapa menit doang si dia udh smpe di rumah kyungsoo. "Makasi bang"
baekhyun lngsng ngasih uang ke abangnya terus dia lngsng masuk ke perkarangan rumah kyungsoo.
Tok tok tok
Kretttt
Dumprak.g
"Oi baek dh nyampe lu?"
Org yg dihadepan baekhyun cuma cengar cengir, udh mana pakaiannya kotor bat lg..ini org ngapain coba, masih pagi udh kucel bat.
"lu ngapain dah han? Baju kotor begini, abis beresin tai sapi?"
baekhyun natap luhan mulai dri kepala smpai ujung kaki. Si luhan malah garuk² kepalanya, aneh emng.
"Gua---"
blom kelar si luhan ngomong, si baekhyun udh nyelonong masuk trs teriak teriak manggil kyungsoo lg.
"Lu brisik bat baek"
Luhan nutup pintu lngsng smperin baekhyun.
"Mana kyungie?KYUNG, KYUNGIE!!! WOI CIMOL!!"
TRANG!
"Eh ayam!"
Itu latahan si luhan, baekhyun yg dngr suara itu lngsng lompat. Dia ngeliat di dpan kakinya ada panci, eh ga lama kyungsoo kluar dari dpur.
"Brisik bgst! Masi pagi anju"
Udh bisa diliat si, kyungsoo sebel bgt dh sama baekhyun. Lagian nih ya, masi pagi dia udh teriak²an..udh tau kyungsoo kan gt orgnya.
"Astaga kyung, gausa lemparin panci juga kli..katanya masi ngutang"
yg tdinya ada sendok digenggaman kyungsoo skrng udh melayang ke kepala baekhyun.
Si baekhyun ngeringis sambil ngusap kepalanya yg kena sendok
"Anjir skit bego, astagfirullah"
"Lu brisik lagian, bisa kan gausah teriak? klo lu buat ribut, g segan segan gua bakal nendang lu"
Kyungsoo lngsng pergi ninggalin luhan sama baekhyun ke dapur, baekhyun sma luhan malah ngintilin kyungsoo ikut ke dapur.
ouh ternyata kyungsoo lg masak, pantes td ngelempar panci sama sendok ke baekhyun :')
"masak apaan si?kan gua kesini mau curhat bukan mau masak atau makan"
kyungsoo males sma baekhyun, jadi dia diemin aja dh ucapan baekhyun..biar si luhan yg ngurus.
"Ya buat kita makan lah baek, emng dngrn lu cerita ga lama"
Ini si luhan ngejawab tp agak nyinyir ye :v luhan natap langit rumah kyungsoo.
"Asw sakit pea"
Luhan ngusap lengan atasnya yg bru aja di tonjok sma baekhyun, baekhyun walaupun kliatan kek uke tp kekuatannya coy..gede beut, tp g segede cy.ea
"Lu jd shbt gni amat lu, bimbang gua sama kisah Asmara gua ilah"
baekhyun megang kepalanya biar kek di sinetron gtu pura² puyeng:v
"hm slesai"
Kyungsoo naro ramen di hadepan luhan sama baekhyun, si luhan udh ngendus² aja tuh sama bau ramennya...g sabar buat di makan:v
Kita bertiga lngsng ke kamarnya kyungsoo, btw rumahnya sepi..mak bapaknya lg pergi ke luar negeri :v
trnyta dingin kmrnya kyungsoo, enk bat buat tdr tp tujuan gua kesini mau curhat hm.
"Curhat apaan baek?"
mereka bertiga duduk membuat posisi segitiga, baekhyun ngehela nafas.
"kmrn si taehyung sama cy dtg ke rumah gua"
"terus?brntm gegara rebutin lu?ck"
baekhyun ngehadep ke kyungsoo. "Kagak lh kyung, yakali"
ucapan baekhyun dibales deheman sama kyungsoo.
"Kyknya pas kmrn gua lg mesra²an ama tae, si cy cmburu:v"
"Lah lu ngapain segala mesra²an di dpn cy"
"bkn gt anjir, kmrn si tae bawa makanan bnyk kan, trs gua tawarin ke dia ya trs gua suapin eh tb² si cy nyamperin gua blng 'baek, gua balik ya, have fun' bgtu ya yaudah gua di biarin ae"
si luhan lgsng ngejentulin pala baekhyun, smph shbtnya ini peka tp kok gblk gt.
"Apaan si lu"
"Lu dh tau cy cmburu mlh diemin dia"
"Lah gua mau move on, ngapain gamon sama dia..mumpung ada taehyung ya gua pepet lah."
"Awas nyesel"
Nah omongan kyungsoo nih bkin baek jadi bimbang, dia masih bingung sma perasaannya tp dia niat mau move on dri si caplang itu.
"Ahh bodo lah, lupain ae..makan ae skrng"
baekhyun kesel, dia lngsng makan ramennya, disambung sma kyungsoo dn luhan.
fikir kyungsoo mah ya, hidup baekhyun ini..dia gausa ribet:v
•tbc•
Maap klo tipo:v
Lop u wkwk
Msh ada yg mau di lnjt kh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan?
RandomGmna kisah byun baekhyun yg mempunyai mantan bangsat seperti park chanyeol? "klo udh mantan mah mantan aja, bangsat!"-bbh "salah gue apa sih baek? kok dibilang bangsat mulu:("-pcy Vote sma commentnya ya!!? [warn!! B×B, G suka? gausah baca! non baku...