Oy oy oy oy oy oy oy! :3
Cuz lngsng ae wkwk.
•
••
•••
••••
•••••ucul ya bertingkat gtuuu ^^
Hwhw, selamat pagii smua! Slmt beraktivitas! >3
~~
Chanyeol pulang ke rumahnya, masuk ke rumah dengan muka yg ditekuk yg membuat mm park heran sama anak kesayangannya ini.
"Kenapa?"
Mm park ngehampirin chanyeol smbil megang pundaknya, biasanya kan chanyeol always happy gt ya skrng malah keliatan lg sad :v
"Anu gpp kok mah, urusan biasa aja ini mah"
Mm park ngangguk, klo cy udh ngmng gt biar cy aja deh yg nyelesain toh anaknya juga udh gede :>
"Rose udh dianter td ketemu sama ortunya?"
Sekarang gantian cy yg ngangguk. "Udh,skrng cy udh lepas dri rose tp cy blm bebas emm katanya sih dia mau kontrol ke dokter"
"Bagus deh,semoga cepet sembuh tuh si rose,nnti km bisa bebas trs ngejar baekhyun lg kan"
Dr perkataan mm nya cy tuh bingung,mau seneng apa sedih. Dia seneng mau berjuang lg buat baekhyun, tp sedihnya...baekhyun dh ada gebetan anjir :"))
Myrz(ಥ_ಥ)
"Yaudah cy mau ke kmr ya ma"
Cy lngsng pergi ninggalin mm nya dn menuju ke kmr,cy tutup pintu kamarnya..dia ambil bingkai foto yg sama kayak baekhyun. Foto yg mengingatkan 2 pasang kekasih sedang makan es krim di taman.
Cy tengkurep di kasur smbil liat fotonya. "Bisa kah baek lu jd milik gua lg?"
Cy ngusap foto mereka berdua, ayolah cy semangat buat dptin baekhyun lg!
"Masa dengan segampang itu lu nerima org yg baru kenal sma lu kebanding gua yg udh lama kenal sma lu?"
Cy hela nafas trs buang lg.
"Gua mau jujur baek ttg permasalahannya, tpi gua blm berani. Tp gua janji, gua bakal jelasin smuanya kok baek"
Cy snyum simpul.
"Gmna pun caranya gua bakal berjuang buat dapetin lu lg. Kita wujudin mimpi kita dlu baek."
Cy muter badannya terus angkat bingkai fotonya.
"You are mine."
Cy lngsng meluk erat bingkai fotonya seolah-olah dia lg meluk baekhyun. Dan soal ucapan cy, dia emng bnr bnr mau dapetin baekhyun lg gmna pun caranya krna baekhyun cm milik dia.
Enggak lama kemudian si cy terlelap smbil meluk bingkainya.
•••
Skrng malah baekhyun lg mikirin chanyeol yg pulang mukanya smbil ditekuk, baekhyun peka kl chanyeol cmburu tp gmna ya..baekhyun udh terlanjur skit gends.
Baekhyun mah ya sekarang mau ttp sama pendiriannya aja buat move on sama cy. Makanya sekarang dia lg deket sama taehyung, bukan berarti si taehyung jd pelampiasan ya.
"Baek"
Lamunan baekhyun ttg cy langsung buyar karna si taehyung manggil nama dia. "Hm apa?"
"Yah bengong ya?dengerr gua ngomong ga tadi?"
Ucapan taehyung cuma direspon cringisan ketawa dri baekhyun smbil menggeleng kecil. "Huft baek,untung syg. Yaudah gua ulang lg"
Untung syg
Aduh kata itu kan jd terngiang ngiang di kuping baekhyun :v.
"Jdi gua blng, emm kapan lo punya waktu luang?"
Baekhyun mikir, sebenernya mah dia tiap hari juga kagak punya jadwal yg sibuk dia nya aja yg sobuk. Tp dia mikir, bsk kek nya dia mau main sma shbtnya yg congornya gedenya minta ampun aja deh, jd baekhyun sibuk ok.
"Gua gtw deh tae, emng kenapa?"
Baekhyun sama taehyung sling hadep hadepan dan tatap tatapan.
"Ya gua mau ngajak lu ke suatu tempat"
Eh diajak jalan?baekhyun paling suka jalan jalan gni nih. Baekhyun ngangguk.
"Ohh nnti dh ya gua kabarin"
"Sip, kabarin gua ya. Yaudah gua pulang dulu deh ya baek"
Taehyung bangun dri sofa diikuti sama baekhyun. "Mm lu mana baek?gua mau pamit"
Mau pamit apa mau nyuri hatinya mm byun?wkwk.
"Sini ikut gua"
Baekhyun mimpin jalan yg diikuti sama taehyung. Dia jalan ke dapur dan lihat mm nya masih masak.
"Tante, taehyung pulang dulu ya"
Mama byun noleh ke belakang. "Eh iya, hati² dijalan ya taehyung"
"Iya tante,permisi..gua pulang ya baek"
Sblm pulang si taehyung sempet ngacak rambut baekhyun sedikit yg ngebuat baekhyun malah jd deg²an ya tuhan.
•tbc•
2 update ya kan :v
Ga comment ga next
Ga vote ga next
Mklmin klo tipo :vHhhh.
Sorry ya gua sibuk neh wkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan?
RandomGmna kisah byun baekhyun yg mempunyai mantan bangsat seperti park chanyeol? "klo udh mantan mah mantan aja, bangsat!"-bbh "salah gue apa sih baek? kok dibilang bangsat mulu:("-pcy Vote sma commentnya ya!!? [warn!! B×B, G suka? gausah baca! non baku...