Hay hay iya krna bnyk yg minta lanjut, its ok gua bakal lnjut :)
happy reading!
•
••
•••
••••"udah sono ih balik!"
Si baekhyun dorong dorong badan cy yg lagi makan smpe makanannya tumpah tumpahan :')
Bruk!
"Baekhyun! Skit anjir!"
Cy jatoh gengs dri sofa, dia lngsng natep baekhyun yg lg nahan tawa. "Haha lemah,makanya pulangg!!gua g mau ketemu lu ih pulang!"
"Gua slh ape si ilah?tar ah gua masi mau disini,g kngen beduaan ama gua emng?inget baek, dlu kita sering bgini!beduaan makan cemilan smbil nonton tv. Inget!"
Si cy ngomong ngegas cuk wkwk itu yg buat baekhyun makin kepancing emosinya..lagian ya udh tau mantan, mau move on segala nyuruh inget. Gelo anjir!
"Heh caplang!"
Baekhyun bangun lngsung ngelempar bantal sofa pas bgt di muka cy yg bikin cy ngemisuh. "Ergh--!"
"GUA MAU MOVE ON PARK CHANYEOL TERHORMAT, JANGAN BUAT GUA GALMON SMA LU ASW! PERGI LU CAPLANG!"
sebenernya dia g tega bentak cy cuma gmna ya, baekhyun mau ttp pendirian dia :')
Ting tong
Baekhyun ngeliat ke arah pintu, dia lngsng jalan ke arah pintu ngebiarin cy yg masih ngedekem dilantai sesekali dia lirik ke cy si..
"Iya ada ap--- taehyung?!"
Baekhyun kaget lah anjir, abis marah marah buka pintu di sungguhin calon malaikat yg otw mau masuk hati dia wahaha.
Si cy yg ngedenger itu lngsng bangun dan spontan liat ke arah pintu, dia ngerucutin dahinya.. Fikiran dia dipenuhi dengan
"Siapa?"
"Taehyung? Gebetan baru?"
"Temen?"
"Pacar?sial.""Ekhem."
Si cy ngedegem kenceng bgt gengs yg ngebuat si baekhyun sadar. "Ah iya tae ada apa?"
"Cih sok manis"-cy
Cy natap jengah, pemandangannya amat sngat merusak mata. Dia g suka lg beduaan tb tb di ganggu walaupun berduaannya g seindah dlu si.
"Nih baek gua bawa makanan hehe, sekalian mau main aja si"
Taehyung ngasih makanannya ke baekhyun yg diterima baik sma baekhyun.
"Moduss huu!"
Si cy agak nyindir gtu, panas soalnya.. Ini ac rumah baekhyun masih berfungsi ga si?
"Diem lu caplang!"
Cy kesel, dia lngsng pergi ke dpur nemuin mm byun.. Males disini g suka!
"Sorry ya, sini masuk tae.. Tau aja gua lg suka ngemil ahaha"
Baekhyun ngebuka plastik makanannya, anjir ternyata ada burger, kentang, sma fanta uhh. Like
"Weh hehe banyakk"
"Wkwk gpp makan aja baek, abisin klo bisa"
Jwb taehyung smbil ketawa canggung gtu, si baekhyun ngangguk. Dia lngsng makan burgernya smbil hdp ke taehyung.
Diem diem juga si cy ngamatin baekhyun dri jauh, tatapannya tajem gt ngeliat kelakuan mantannya sok mesra sma cwo lain didpn dia..
"G ngehargain gua bgt si baek, gni gni juga gua kan prnh hdir di hidup lu"
Rasanya pengen mewek aja denger curahan hati seorang park cy :')
"Mau ga tae?"
Taehyung ngangguk. Baekhyun nyodorin burgernya di dpn bibir taehyung. Si taehyung ngedeket ke baekhyun dan buka mulut lngsng lahap burgernya. Deket bgt gengs, mesra.
"Tq bee"
Taehyung ngusap kepala baekhyun, dahal kata bee itu panggilan syg cy ke baekhyun loh hm.
Pry for cy.
"Skit baek hehe. Skit asu, lu g peka sma sikap gua ke lu y? Gua kyk gini krna gua msih syg baek sm lu tp lu mlh dkt sma yg lain.. Ya gua maklumin si, lu gtw apa yg trjadi sbnrny"
Si cy senyum miris doang, dia mau pergi aja ah.. G mau ganggu org pacaran :') cy lngsng pamit sma mm byun, mm byun juga kesian sma cy cuma mau gmna lg.. Dia g bisa maksa anaknya.
Akhirnya cy pulang dengan muka yg hng ga bisa dideskripsikan. Dia sengaja lewat depan taehyung ama baekhyun.
"Baek"
Ini suara cy udh parau bgt loh. Dia ngeliat baekhyun yg lagi nyuapin taehyung makan kentang.. Jd keinget wktu dia msih pcrn. Skit!
Baekhyun ngedongak "hm?"
"Gua balik ye, have fun."
Cy pulang, sblm pulang dia sempet nyomot bbrp kentang:') kebiasaan emng ni org ya.. Walaupun lg broken heart ttp aja kelakuan yawla wkwk.
Cy kluar dr rumah baekhyun, dia ngeliat ada motor taehyung lngsng nendang ban motornya kenceng bgt sking keselnya. "Pengrusuh lu!"
•tbc•
Eaa gmna nih, kesian cy nya ya:(
Comment atuh :3
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan?
RandomGmna kisah byun baekhyun yg mempunyai mantan bangsat seperti park chanyeol? "klo udh mantan mah mantan aja, bangsat!"-bbh "salah gue apa sih baek? kok dibilang bangsat mulu:("-pcy Vote sma commentnya ya!!? [warn!! B×B, G suka? gausah baca! non baku...