Tinggalkan jejak chingu ~❤
Keluarga byun udh kumpul di ruang keluarga. Pertama bunda buka suara duluan. "Ayo, baekkie mau cerita apa hmm?"
"Baekkie tau hubungan chanyeol sma baekkie dulu itu sebenarnya hubungan terlarang"
Ayah, bunda, sma baekhae yg denger itu lngsng bingung. "Hubungan terlarang? Mksd lo apa dh? Lo udh berantem diranjang ha?! Jwb lo!"
"Abang apaan si, baekkie belum kelar cerita udh dipotong.. Gua punya abang otaknya ngapa mesum bgt ya, heran gue"
"Tau kamu nih ada² aja si bang"celetuk bunda sambil ngedorong pelan bahu baekhae. "Lanjut syg"
"Mksd dri hubungan terlarang itu, baekkie tau hubungan chanyeol sma baekkie itu g boleh dilakukan sebenernya. Tuhan g mungkin kan takdirin baekkie sma chanyeol? Chanyeol cwo, baekkie cwo.. Mana mungkin kita bersatu? Tpii baekkie g terima kenyataan ini, walaupun baekkie cwo.. Tpi baekkie syg bgt sma yeollie"
Baekhyun mulai nunduk, dia meremas ujung bajunya buat nahan tangis. Hati baekhyun emng lemah, gmpng bgt tersentuh.
"Bnyk orng bilang Cinta itu dilihat dri hati, bukan fisik"
"Baekkie sayang, baekkie Cinta sma chanyeol itu bukan karna kita sesama cwo.. Tpi emng baekkie syg sma chanyeol karna hati. Perasaan ini datang tb²,baekkie g bisa ngehindar perasaan ini."
"Baekkie akui kalo baekkie gay, klau orng² sampai tau klo baekkie gay.. Pasti mereka bakal ngusir baekkie dri negara ini"
"Walaupun kmu bakal ketauan klo kmu gay dan kmu diusir dri negara ini, kita bakal ttp lindungin kmu, kita ttp ikut kmu, kita sma² pergi klo kmu diusir dri sini"ayah bersuara.
"Kamu sama chanyeol emng sama² cwo, tpi klo misalnya kmu udh ditakdirin sma chanyeol gimna? Kmu g bisa ngehindar dri takdir itu dong?"lanjut ayahnya sambil menatap ank bungsunya.
"Iya baekkie tau"
"Yah, bun baekkie ga ma---"
Ucapan baekhyun terpotong karna abangnya, baekhae mencela omongannya."lo g nganggep gue? Pas lo pacaran sma chanyeol, gue slalu jadi tempat curhat lo loh"
Baekhyun menatapnya jengah. "Iyaya, abang, bunda, ayah.. Baekkie.. Baekkie g mau kehilangan chanyeol hiks, baekkie masih g rela ngelepas chanyeol. Knp.. Knp chanyeol mutusin baekkie demi si rose itu hiks"
Baekhyun mulai menangis, dia menyembunyikan wajahnya dengan telapak tangannya. "Ya emng pada dasarnya rose itu pelakor sih"celetuk baekhae.
"Baekkie kurang apa sih sampe chanyeol berpaling dari baekkie? Baekkie kurang apa hiks!!"
"Ga sayang, kamu g kurang apa²..menurut bunda, kamu udh sempurna"bunda memeluk baekhyun sambil mengusap pucuk kepala baekhyun dan mengecup singkat kepala baekhyun.
"Chanyeol bukannya gay?"
"Iya ayah, yeollie pernah bilang ke baekkie klo dia gay gara² baekkie. Tapi klo misalnya chanyeol gay, knp dia pacaran sma rose? Knp dia ninggalin baekkie? Yeollie pernah janji ke baekkie klo dia g akan ninggalin baekkie, slalu sayang sma baekkie. Tapi apa buktinya? Omong kosong hiks"
Baekhyun nangis sejadi jadinya didekapan bundanya. "Uljima baby baek, jangan nangis syg.. Ada bunda, ayah, sma abang kok yg slalu disamping baekkie"
"Udh bun gpp, biarin baekkie nangis. Biar dia bisa ngurangin rasa sakitnya"ujar sang ayah.
"Ayah tau pas baekkie mau ngerayain anivv baekkie sma yeollie yg ke 2thn? Ayah tau kan baekkie udh nyiapin smuanya buat chanyeol? Eh tiba² pas baekkie lg nunggu chanyeol dateng ada pesan masuk? Disitu chanyeol minta putus? Ayah tau apa yg dirasain baekkie saat itu? Hancur yah hancur hiks"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mantan?
De TodoGmna kisah byun baekhyun yg mempunyai mantan bangsat seperti park chanyeol? "klo udh mantan mah mantan aja, bangsat!"-bbh "salah gue apa sih baek? kok dibilang bangsat mulu:("-pcy Vote sma commentnya ya!!? [warn!! B×B, G suka? gausah baca! non baku...