Kim Namjoon, lebih sering di panggil Paps Namjun sama keluarganya.
Apa sih, kesehariannya Namjoon, sang bapak berwibawa tapi agak alay, dalam membina dan menjaga keluargnya?
Mari kita mulai dari pekerjaannya.
Namjoon tuh kerjaannya enak, duduk diam sambil natap layar hape, santai. Bayarannya? Widih, nggak main-main.
Iya, Namjoon dulu kerjaannya konveksi pulsa,
Reseller,
Panel followers,
Koin L*ne,
Bahkan pernah jadi olshop gara-gara di ajak Vernon, tetangganya yang bule.
Sekarang udah berhenti gara-gara trauma setelah di demo pelanggan.
Kenap bisa di demo? Gini ceritanya.
Dulu, Taehyung masih umur 12, tapi belum boleh punya hp, Taehyungnya baper dong, karena hyungnya udah pada punya, akhirnya dia di kasih hp juga, tapi esia, hidayah lagi.
Suatu hari, Taehyung minta pulsa, katanya sih buat perpanjang masa aktif nomor, Namjoon iyain, terus nyuruh Taehyung buat isi sendiri. Taehyung gaptek hp touch screen, jadi pas dia mencet, malah kepencet chat dari pelanggan Namjoon.
Taehyung yang iseng dan labil malah ngechat pelanggan itu, terus dia bikin post, isinya galau-galauan, ya pelanggannya bingung dong, masa akun konveksi berubah jadi akun quotes galau? Setelah puas main hpnya Namjoon, Taehyung balikin hpnya.
Namjoon nyaris serangan jantung, ngeliat chat Taehyung sama postan alay-alaynya itu. Bahkan ada pelanggan yang minta balikin duitnya karena di chat yang nggak-nggak sama Taehyung.
Akhirnya Namjoon ngebalikin uang pelanggannya dan minta maaf ke seluruh pelanggannya, lewat chat, satu-satu.
Namjun kuat kok.
Nah, sekarang kerjaan Namjoon udah tetap kok, terjamin keamanannya.
Jadi pengusaha gorengan.
Nggak kok, canda.
Sekarang, lanjut ke kesehariannya di rumah.
Biasanya sebelum pergi kerja, dia di bangunin sama Jin, suami tercinta.
"Namjoonnieee~ Bangun, aku udah masak nasi pete." Namjoon terbangun mendengar suara suamiz
"Yah, kok bukan nasi jengkol?" Namjoon nggak jadi bangun.
"Pohon jengkol di belakang belum berbuah, terus Kang Sehun belum lewat depan rumah."
"Nggak ah, mau tidur lagi aja." Namjoon menarik selimutnya.
"Hah, yaudah deh, tidur lagi aja, nanti aku bangunin lagi."
Hati Namjoon adem, punya suami sesabar ini.
Beberapa saat kemudian, Jungkook masuk ke kamarnya, ngebangunin Namjoon yang tidur lagi.
"Pa, bangun, di cariin mama." Jungkook mengucek matanya, dia juga baru bangun, masih setengah sadar.
"Ntar lagi..."
"MA! PAPA NGGAK MAU BANGUN!" Tiba-tiba Jungkook teriak.
"KIM NAMJOON! MASYAWLAH! BANGUN! MAU NGGAK DAPET MAKAN?!"
Dengan itu, Namjoon berlari sekencang mungkin ke dapur.
Habis dimarahin sama Jin, akhirnya mereka makan, terus dia nganterin anak-anaknya ke sekolah.
Pulangnya, Namjoon di sambut hangat oleh Jin, yang tadi pagi baru marah besar gara-gara dia nggak bangun-bangun.
Keadaan hati suaminya ini nggak bisa di tebak, Namjoon makin cintah.
Dia juga di sambut sama anak-anaknya, yang lagi sok baik karena mau minta duit.
"Pa, motor, mobil sama sepeda udah aku cuci loh." Jimin melapor, bajunya masih basah karena abis nyuci.
"Pa mau di pijit ga?" Taehyung tiba-tiba muncul.
"Pa, aku udah nyuci baju, sama sempak-sempaknya." Hoseok muncul membawa setumpuk baju yang udah di setrika.
Yoongi nggak nongol. Lagi heboh karokean di kamarnya.
"Pa," Jungkook menarik ujung kemeja Namjooon.
"Ada apa, Kookie?"
"Minta duit dong."
Setan. Ini anak emang, omongannya to the point banget.
Sia-sia udah perjuangan para hyungnya dalam meminta uang lebih.
Masalahnya, Jungkook sekali minta duit itu banyak banget, langsung abis lagi. Gimana Namjoon nggak bangkrut, mana anak-anaknya juga minta jajan harian banyak banget.
Namjun kuat kok.
"Hidup banyak cobaannya." - Kim Namjoon, kepala keluarga, bekerja keras demi keluarga yang morotin dia.
——
#namjumkuadh#namjunsetrong
Namjoon, a few minutes ago.
354 likes
4 commentsJeon Kuki: Pa, es krim abis, beliin :(
Yoongii: Beliin kuota, paps
Seokjin Mom: Duit bulanan abis, pa
Namjoon: @ Jeon Kuki @ Yoongii @ Seokjin Mom okeTatapan nanar tertuju pada layar handphonenya, cahaya handphone yang bersinar balik pada wajah Namjoon di tengah kegelapan membuat keadaan dramatis kala itu.
Tangannya yang satu memegangi dadanya.
Kata-katanya membuat keadaan yang dramatis itu tambah dramatis.
"Namjun kuadh kok."
//
Yey, perkenalan paps namjun udah selesai.
Ku harap ini cukup retjeh dan misteri-misterinya muncul pas perkenalan selesai! Kira-kira 6/7 chapter lagi.
Demi giveaway lagi :,) sugasuhendra
-Francis
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS : BANGTAN THE SCENE
FanfictionPokoknya, buku ini rame. Dari bapak, ibu, anak, sampai tetangga pun ada. Ft. Sherlock Holmes Short chapter. Slice of life di selingi cerita berlanjut.