Jimin itu anak tengah, jadi sifatnya campur aduk gitu.
Pinternya ada, pinter ngibul.
Jagonya ada, jago bikin orang sesat.
Begonya ada, bego baca keadaan.
Anjir, ga gitu juga kali - jimin
Ah bacod u - francis
Jadi anak tengah itu banyak suka dukanya. Contohnya;
Jadi korban bully, entah di roast Yoongi, di cibir Jungkook, di bego-begoin Taehyung, sampai di isengin Namjoon sama Sherlock, anak tetangga.
Jadi yang paling repot. Misalnya, Jungkook minta bantuin ngerjain tugasnya dia, eh tiba-tiba Yoongi nyuruh Jimin buat beliin makanan, terus Jin minta dia bersihin rumah, gimana tuh? Kalau nggak di lakuin nanti Jimin di cap jadi kakak ga becus oleh Jungkook, di cap jadi adek nggak nurut sama Yoongi, lebih parah lagi sama Jin dan ada dua kemungkinan, di berhentiin uang jajannya secara diam-diam atau di cap jadi anak durhaka.
Jimin capek, wahai keluarga ku - jimin
Nyolotnya juga parah banget, kadang jatohnya kayak orang bolot, pengen Jungkook kebiri rasanya.
Biar ga bisa bikin sesat orang lagi - jungkook
Jimin juga selalu ngejadiin orang kambing hitam, dia yang lakuin tapi orang yang kena.
Aku sering jadi korban - jungkook
Gue lebih sering - hoseok
Gue sekali, tapi abis itu bales dendam - Yoongi
Gue selalu :D - taehyung
INI PERKENALAN GUE - jimin
Tapi, enaknya jadi anak tengah itu selalu di inget. Jin sama Namjoon kalo abis jalan-jalan pasti selalu bawa makanan buat anak-anak dan Jimin selalu dapet makanan yang enak, ehehe.
Terus kalo lagi makan, biasanya sisa makanan Yoongi sama Hoseok dia yang makan, terus kalo makanan Jimin nggak abis, Taehyung sama Jungkook yang makan. Nikmad.
Entah aku harus bersyukur atau apa karena menjadi anak tengah - jimin
Nah, Jimin itu kan sesat, tapi dia nggak mau sesat sendiri, makanya dia suka bikin sesat adek kakaknya.
Waktu itu, Hoseok dia kerjain, mata Hoseok yang suci sudah tidak suci lagi, Jimin ngajak dia nonton Fifty Shades Trilogy. Gila ga tuh? Hoseok trauma dan segala aset internet Jimin di sita Yoongi.
Terus, dia ngajarin Taehyung biar jadi laknat. Mana Taehyung udah aneh gitu, malah tambah laknat.
Tapi Jimin gitu-gitu di sayang Yoongi, lho. Tapi sayangnya Yoongi beda.
Udah ah jangan bahas itu~ - jimin, bersemu merah
Ini lagi perkenalan syetan - francis
Sebenarnya sifatnya Jimin tuh banyak, tapi karena bocahnya sok-sokan mau misterius, ya di ungkapnya nanti saja.
Gitu dung, sayang deh sama francis - jimin
Lu punya Yoongi jer - francis
//
Yak, abis ini taetae sama kuki. Gue lagi di kampung btw
Francis
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS : BANGTAN THE SCENE
Fiksi PenggemarPokoknya, buku ini rame. Dari bapak, ibu, anak, sampai tetangga pun ada. Ft. Sherlock Holmes Short chapter. Slice of life di selingi cerita berlanjut.