Kim Yoongi.
Nama lainnya Suga.
Yoongi ini nggak jauh dari kata normal, juga nggak jauh dari kata abnormal.
Kenapa?
Gini,
Kadang, Yoongi tuh nggak keluar kamar seharian, kecuali sekolah sama makan, gatau deh tuh anak ngapain di kamar 😏. Mana kamarnya kedap suara, jadi kan nggak kedengeran dia lagi ngapain.
Ga boleh ambigu, lagi puasa.
Kadang juga, dia bisa teriak-teriak ga jelas sambil lari-lari keliling rumah. Terus kadang duduk di bangku meja makan sambil makan satu baskom es krim, nggak kena brain freeze apa?
Normal ga tuh? Nggak.
Abnormal ga tuh? Nggak juga.
Jin, sebagai ibu yang baik, mengkhawatirkan kejiwaan anaknya. Jin mah belum ngerasain gimana rasanya ngefanboy ya? Jaman dulu kan belum ada hp.
Yoongi waktu itu di paksa ke psikiater, tapi kata psikiaternya Yoongi nggak punya kelainan jiwa.
Yoongi dan Jin lega.
Kan ga lucu orang ganteng punya gangguan jiwa.
Gue ganteng dan swag.
Yoongi doang emang.
Udah gitu, Yoongi jenius banget, nurun dari Namjoon. Maklum, anak pertama paling pinter biasanya.
Dia suka banget baca riddle, tapi dia males baca buku.
Lah gimana dia baca riddle kalo males baca buku? Yah pake hp, gitu aja susah.
Makanya, dia jadi jenius gara-gara baca riddle.
Yoongi juga malesnya parah banget, sehari bisa tidur dari jam 12 malem sampe jam 12 siang, bayangin deh tidur 12 jam, nggak sekalian hibernasi aja?
Udah gitu kalo di bangunin, ada dua kemungkinan.
Satu, diem, nggak bakal bangun, kayak batu, kayak mayat.
Dua, marah, kayak singa betina garangnya.
Tapi, sebegitunya Yoongi, keluarganya tetap sayang sama dia kok.
//
Ini keseharian gue 🙃
-Francis
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS : BANGTAN THE SCENE
FanfictionPokoknya, buku ini rame. Dari bapak, ibu, anak, sampai tetangga pun ada. Ft. Sherlock Holmes Short chapter. Slice of life di selingi cerita berlanjut.