VII

84 15 3
                                    

Hari hari shuhua setelah seleksi itu jadi biasa aja, bedanya adalah dia makin merasa harus rapih. Padahal kepilih aja belum, tapi ya tetap aja dong dia harus menampilkan bahwa 'saya pantas terpilih' aduh ambis banget ya.

Hari ini katanya bakal diumumin siapa aja yang lolos. Makanya sekarang shuhua lagi kumpul bareng temen seperjuangannya. Mereka dikumpulin di ruang ruangan gitu, jadi satu ruangan itu isinya dua kelompok. Nah kelompok 7, kelompok tetangga nya shuhua itu ternyata dibimbing sama wakil ketua mpk, iya kak Agacia Kyulkyung Seanna. Cantik banget ga sih namanya? Ga aneh gitu kalau ternyata, oh begini penampilan nya Agacia Kyulkyung Seanna. Bener bener mendekati sempurna, kayak ga ada cacat nya. Kadang shuhua jadi iri, tapi ya mau gimana lagi? Syukuri aja udah.

Di ruangan itu dengan otomatis kita ngerasa deg degan yang ga kayak biasanya. Ya siapa juga yang ga deg degan? Orang kak kyulkyung kalo lagi ngumpul tuh bener bener ada aura kepemimpinan nya, tepatnya kita segan sih sama dia.

"Hahaha udah jangan tegang gitu kali, santai aja sama kakak" Duh ketawa aja cantik, tapi rasanya shuhua mau bales kata katanya santai gundulmu kak.

"Udah, sekarang mah kita santai aja, bebas mau ngapain. Yang belum kenalan, kenalan gih. Oh iya! Disini ada yang mau nyampein kesan pesan ga ? Harus dong ya, dimulai dari yang barisan paling kanan yang depan"

Shuhua jadi makin deg degan aja kalo gini. Masalahnya shuhua ga biasa ngomong di depan umum.

Terus ga lama, tiba tiba kak hyunjoo masuk manggil orang gitu, ga tau buat apa.

Sampe kelas bener bener kesisa 10 orang. Shuhua makin deg degan, ini dia lolos apa ga. Pikirannya udah berkecamuk.

"Ayo kamu maju"
Alah mampus, mau ngomong apaan di depan

"Iya kak" shuhua maju dan ambil sikap siap.

"Siap izin memperkenalkan diri, saya Shuhua Raylia dari kelas 10 MIA 4. Kesan pesannya .... eung, pokoknya kesan pesannya itu seneng bisa dapet pengalaman, makasih juga buat kakak kakak yang udah nge bimbing kita, yang udah mau luangin waktunya buat kita. Pokok nya makasih, maafin kita juga yang masih suka lupa kalau dibilangin. Sukses buat kakak, hehehe. Udah. Sekian yang dapat saya sampaikan, terimakasih"

Shuhua senyum ke kak kyulkyung lalu balik ke tempat duduk. Tapi ga lama, shuhua dipanggil sama kak hyunjoo. Dan kak hyunjoo ngomong sesuatu ke shuhua, pelan banget. "Kamu ke lapangan atas, pake sepatunya cepet. Saya hitung sampai 5"

Aduh mampus, mana ini sepatu nya susah lagi. Alah

Ga, shuhua make sepatu ga 5 detik. 10 detikan mungkin ada. Shuhua udah diburu buruin sama kak hyunjoo "ayo buruan, itu temennya udah duluan juga, kamu belum selesai selesai"

Akhirnya bodo amat, itu sepatu ga ditaliin, langsung dimasukin aja.

Pas nyampe lapangan atas shuhua disuruh jalan jongkok karena telat. Dalem hati udah misuh misuh aja
Ya lagian siapa suruh manggil gue nya terakhir, emang gue apa?!
Tapi shuhua tetap jalan jongkok, ga sepenuh nya. Cuma setengah jongkok sih. Ya capek laaah kalo jalan jongkok mah.

Kita semua masih diem di lapangan dalam posisi baris, nungguin yang lain katanya.




































































-
Aaaa sorry, aku keasikan baca cerita di akun asli ku hwhwhwhwhw. Semoga kalian juga asik ya baca cerita ini hehe. By the way, menurut kalian siapa aja nih yang lolos buat jadi mpk dan osis ?? Eunbin ? Xiyeon ? Renjun ? Lucas ? Juhakyeon ? Siapa hayoooo hwhwhw.

Ah rasanya ga sabar buat ke inti cerita :(

Pingu-pan ; Lucas x ShuhuaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang