VIII

110 18 2
                                    

Heheheee aq update nih,
maaf ya lama :((((
Aku sekarang pake hua pov ya



•—•

Sekarang semuanya udah baris, tapi kita disuruh nutup mata. Yang laki laki mata nya ditutup pake dasi yang diiket dikepala nya, yang perempuan cuma merem.

Terus tiba tiba kayak ada yang bawa gua. Dituntun gitu, ya yaudah gua mah cuma bisa nurut aja gitu ya. Itu tuh ngga cuma dibawa bawa doang, tapi di geser geser juga gitu posisinya. Terus gua ngerasa sekarang gua menghadap ke arah yang beda dari pas awal itu. Nah tiba tiba ada kakak kelas yang nyeletuk gini "loh heh. Emang dia disini? Bukannya disana?" Awalnya gua ngerasa kalo itu ditujukan ke gua. Tapi ternyata kakak kelas lain ada yang nyaut "belom. Ini nanti mau dipindahin lagi" dan gua masih diem, terus gua jadi mikir 'oh bukan gua' sampe semua nya udah digeser geserin, kita baru boleh disuruh buka mata kita. Capek sih sumpah berdiri gitu. Abisnya banyak yang digeserin, lima puluhan orang kali ada.

Kak rena maju ke depan. Tapi yang ngomong malah kak kyulkyung "Kalian semua disini jangan kepedean ya. Belum tentu kalian keterima" ya ampun, makin hari makin pedes aja kalimatnya.

Akhirnya kak rena ngumumin "KALIAN. YANG ADA DI SEBELAH KANAN SAYA, SELAMAT KALIAN TIDAK DITERIMA DI OSIS" kak rena berhenti sebentar baru lanjutin lagi "DAN UNTUK KALIAN YANG DI SEBELAH KIRI SAYA. SELAMAT KALIAN TIDAK DITERIMA DI MPK"

Seketika semuanya bengong. Ya woy, apa maksudnya dah ????

Ngeliat kita yang masih no respon, akhirnya kak rena ngomong lagi "THINKING SMART. KALO GA KETERIMA DI OSIS ARTINYA APA, KALO GA KETERIMA DI MPK ARTINYA APA"

Akhirnya gua paham juga. Gua ga keterima di mpk, berarti gua masuk osis. Kasian banget temen temen yang lain masih pada bengong, akhirnya gua kasih tau juga kan dan mereka baru paham. Gua sama bomin di osis. Xiyeon sama Eunbin di mpk.

Pas kita lagi seneng seneng nya begitu, ADA YANG GUYUR AIIIIIIIIIIR !!!!! Sebel ga sih ???? Pulang pulang baju lu basah. Ah nyebelin banget dah. Ini gua mau ngomel kayak anak kelas 11 nya tapi ga enak, gua belom kenal, kalo mereka kan udah, mereka yang ngomel itu pernah di mpk osis juga soalnya, jadi mungkin deket.

Akhirnya gua milih foto foto bareng temen sekelas. Bomin, eunbin dan xiyeon. Eeeee malah jadi semuanya. Yaudah gapapa kenang kenangan.
















































































-
Maaf lama ya guys huhu. By the way kalo kalian bingung ini kenapa sedikit banget, soalnya setelah ini tuh kayak bakal beda cerita lagi. Soalnya kan mereka mereka udah pada keterima nih osis mpk. Klo sebelumnya itu kayak masih pra-terpilih aja. Dan kayaknya kalo dilanjut ya, itu bisa 2000+ words deh hehehehe. Jadi aku stop disini sebelum kebablasan :D
'Emang kenapa ngga dibablasin aja?'
Yah gimana ya. Part sebelum nya bahkan ga ada yg nyentuh angka 1000 :D emang sengaja aku bikin sedikit sedikit biar ringan aja bacanya.
Udh ah ngomul. Semoga kalian suka ya!!

Abis ini itu dimulai nya cerita. Jadi 8 part ini masih prolong ceritanya. Prolong aja panjang bener ya wkwk.

Oh lagi! Coba nih ya kalian tebak siapa aja kelas 11 yang lolos seleksi :D

굿밤!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pingu-pan ; Lucas x ShuhuaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang