04 - Minta Maaf

434 75 19
                                    

Lucas Bieber
Pagi Yoojung cantik😘💕
Jangan lupa sarapan yaaa
Nanti sakit loh
Kalo kamu sakit aku juga ikutan sakit


Yoojung menyatukan alisnya. Bertanya pada dirinya sendiri soal si pengirim pesan.

Nggak salah ini Lucas yang ngechat gue? Batin Yoojung.

"Kenapa, dek?"

Bang Taeyong yang lagi nyetir pun peka terhadap gerak-gerik Yoojung yang kayak kebingungan.

Ya, saat ini Taeyong lagi nganter Yoojung sekolah. Taeyong emang udah kayak sopir pribadi Yoojung selama orang tuanya di luar negeri.

Antar jemput mulu. Itu kalo Taeyong lagi nggak ada kelas, sih. Kalo ada kelas ya Yoojung naik bus.

"Ini, nih, ada yang ngechat gue. Alay. Jijik banget."

"Dari siapa?"

"Lucas."

"Lucas Bieber? Junior basketnya abang?"

Taeyong adalah mantan kapten basket generasi sembilan. Taeyong baru lulus tahun lalu.

Meskipun begitu, dia sering latihan bareng sama junior-juniornya. Dia udah kayak asisten pelatih gitu.

"Iya bang. Kok dia punya ID Kakao gue? Abang yang ngasih, ya?"

Yoojung emang sering dimintai nomor telepon atau ID Kakao gitu sama temen-temen abangnya. Tapi Yoojung nggak mau.

Yoojung jual mahal kalo sama cowok. Apalagi yang nggak kenal-kenal banget.

"Nggak, gue nggak ngasih. Nggak tau dah dapet dari siapa."

K-Talk!

Lucas Bieber
Kok dibaca doang sih cantik?

Yoojung
Bodo

Lucas Bieber
Jgn jutek2 dong nanti abang sedih

Buset, alay banget, sih.

Lucas Bieber
Yoojung cantik udah otw belum?
Kalo belum mau brngkt bareng ga?

Yoojung
Udh

Lucas Bieber
Ydh sampe ketemu disekolah cantik😘

Ewh. Apa-apaan dah.

Yoojung masih ngedumel jijik gitu dalam hati.

••


Lucas Bieber
Lagi dimana jung?

Yoojung
Kls

Setelah bel istirahat berbunyi, Lucas berniat mau ngasih bekal sandwich buat Yoojung.

Lucas yang bikin sendiri, loh. Tengah malem dia bangun buat bikin sandwich doang demi Yoojung, ah ralat. Demi tantangannya.

Ngasih Yoojung bekal adalah strategi Jaemin untuk Lucas dalam rangka minta maaf karena melibatkan Yoojung ke dalam masalah hubungannya serta ditamparnya Yoojung sama Somi.

Sebenernya Lucas males tapi ini juga demi harga dirinya, kalo Yoojung nggak suka sama Lucas selama seminggu, bisa tengsin dia. Apalagi suruh ngalusin bencong, duh jatuh harga diri Lucas.

bcz a dare-- ♧lucas+yoojung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang