Klik star before read(:
Warning: konten tingkat kebaperan tinggi⚠⚠ Dimohon untuk pegangan yang erat biar ngga terbang(:"Woy, woy, ada yang pingsan!" teriak salah satu peserta upcara yang lagi nahan tubuh Yoojung.
Iya, Yoojung pingsan.
"Nih anak emang bener-bener minta dicium!"
Lucas langsung bopong si Yoojung ke uks, "ringan amat sih, ini badan atau kertas?"
Sesampai di uks, Lucas langsung rebahin Yoojung di ranjang.
"Yeon, Yeon, tolong dong periksa cewek gue dulu."
Karena Lucas gak ngerti tentang obat-megobati, jadi dia minta tolong sama Doyeon, pacarnya Jaemin yang kebetulan dia anak PMR asli. Doyeon juga tau kalo Lucas itu PMR gadungan.
"Sejak kapan Yoojung jadi cewek lo?" tanya Doyeon sambil ngambil minyak kayu putih di kotak p3k.
"Habis ini juga jadi pacar gue."
"Iyain, dah. Semoga diterima." ucap Doyeon sambil membuka dua kancing atas seragam Yoojung.
Lucas langsung tutup mata, "woy, kok dibuka?"
"Makanya lo balik ke lapangan sono, awasin siapa yang sakit."
Doyeon mengoleskan minyak kayu putih ke dada Yoojung.
"Males. Gue mau jagain Yoojung aja disini."
Doyeon menutup kancing baju Yoojung, "yaudah kalo gitu kipasin dia sama kasih bau-bau minyak telon. Gue siapin teh anget buat dia kalo udah sadar."
"Siap! Emang cocok dah jadi calonnya Jaemin."
Doyeon langsung malu-malu kadal.
--
Sepuluh menit berlalu akhirnya Yoojung siuman. Kepalanya masih berat banget.
"Eh, sayang, udah bangun?" siapa lagi kalo bukan Lucas yang bilang.
"Sayang pala lo peang!"
Lucas nyengir sambil ambil teh anget sama obat yang tadi udah disiapin sama Doyeon, "minum ini."
Yoojung merubah posisi menjadi duduk sambil bersandar di kepala ranjang, dibantu Lucas tentunya.
"Tadi gue pingsan?" tanya Yoojung sambil menerima teh sama obat dari Lucas.
"Iya. Nanti gue tunggu janjinya."
Glek.
Yoojung barusan minum obat, terus tanya, "janji apa?"
"Lupa? Tadi kan gue bilang kalo lo pingsan nanti gue cium."
"Uhuk.. uhuk.." Yoojung kaget, ditambah lagi dia lagi minum. Kesedak deh.
Lucas panik terus tepuk-tepuk punggung Yoojung, "kalo minum pelan-pelan, sayang."
"Gue gak pernah janji kayak gitu, ya." ucap Yoojung setelah batuknya reda.
"Tapi tetep aja lo pingsan, jadi nanti--"
"Apaan, gak, gak! Gue kira kan tadi cuma bercanda."
"Salah sendiri pingsan."
"Gue sendiri juga gak mau pingsan."
"Padahal sebenernya pura-pura pingsan kan? Biar dicium sama gue."
"Fitnah!"
••
"Makan, abis itu minum obat."
KAMU SEDANG MEMBACA
bcz a dare-- ♧lucas+yoojung [✔]
Teen Fiction"Mending bikin Yoojung suka sama lo atau ngalusin bencong?" "Pilihan pertama, lah!" ♤ start on 06-06-18 ♤ finish on 20-06-18 ♤ klik star before read this(: #730 on baper [170618] #06 on dare [100818] #04 on truthordare [100818] #83 on yukhei [150718]