13 - Jenguk Lucas

365 59 8
                                    

Taeyong ketuk pintu kamar Yoojung tapi tetep aja sama kaya kemarin, gak ada tanggapan.

Taeyong ketuk lagi, "dek, makan dulu. Dari tadi pagi kamu gak makan."

Bahkan Yoojung gak keluar kamar sama sekali.

"Gak mood, bang." jawab Yoojung dari dalam kamarnya.

"Gak boleh gitu, kamu harus makan!"

Taeyong taruh nampan yang berisi makanan di atas almari kecil lalu dia mendobrak pintu kamar Yoojung.

Setelah tiga kali dia membenturkan tubuhnya, akhirnya pintu itu terbuka.

Taeyong mengambil nampan yang dia taruh di almari tadi lalu memasuki kamar Yoojung.

Taeyong kaget kamar Yoojung udah kaya kapal pecah. Tisu berserakan dimana-mana. Sprei acak-acakan. Dan sekarang Yoojung sedang menyembunyikan tubuhnya di dalam selimut.

"Makan dulu, dek."

Taeyong menyibakkan selimut Yoojung. Terlihat Yoojung meringkuk dan masih nangis sesenggukkan. Matanya bengkak dan berwarna hitam di bawahnya.

"Semaleman nangisin Lucas?"

Yoojung masih diam aja. Yang lagi dipikirannya saat ini cuma Lucas, dia khawatir dengan keadaan Lucas. Rasanya dia pingin nyusulin Lucas ke rumah sakit.

"Gak usah mikirin Lucas lagi. Dia udah mati mungkin."

Yoojung langsung beranjak dari tidurnya. Duduk di atas kasur.

"Abang! Jangan sembarangan kalo ngomong!"

Taeyong ketawa kecil terus duduk di pinggir ranjang Yoojung.

"Kemarin abang pukulin  sampe dia mati."

"Dia itu gak mati, abang! Cuma pingsan!"

"Kamu tau apa emang?"

"Aku juga lihat kemarin waktu abang mukulin Lucas. Parah, abang gila!"

"Itu balesannya kalo bikin adek abang nangis. Apalagi sampe gak mau makan."

"Tapi gak gitu juga, bang. Kasian, dia. Pasti kesakitan."

"Kamu yang udah disakitin Lucas masih aja belain dia."

Yoojung diem. Ucapan abangnya bener juga.

"Buruan makan, nanti kalo kamu sakit gara-gara Lucas, abang hajar lagi dia!"

"Kok Lucas yang dihajar?"

"Soalnya dia yang bikin kamu kayak gini, dek."

"Ya udah, aku makan. Tapi abang minta maaf sama Lucas, eh- sama temen-temen abang yang lain juga."

"Lah, buat apa? Mereka yang salah, bukan abang."

"Udah mukulin Lucas sama bikin ribut di rumah, masih gak mau ngaku kalo salah? Ya udah aku gak mau makan."

"Abang ribut juga gara-gara kamu."

"Tapi aku gak nyuruh abang sampe celakain anak orang."

Jujur, Yoojung juga kepikiran bunda. Kepikiran amanat bunda.

Gimana perasaan bunda kalo lihat anaknya babak belur gitu? Pasti sedih banget.

Apalagi Yoojung yang sebelumnya dia diberi amanah untuk bisa jagain Lucas.

"Ya udah, nanti abang ke rumah sakit minta maaf sama anak-anak."

Kebetulan anak-anak Nct lagi kumpul di rumah sakit jengukin Lucas. Kalo Jaemin, lukanya gak seberapa parah.

bcz a dare-- ♧lucas+yoojung [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang