Klik star sebelum baca bisa dong yaa(:
Hoodie abu-abu panjang selutut sampe nggak kelihatan kalo pake hotpants terbalut di tubuh mungil Yoojung Margaretha.
Dia memasuki sebuah cafè dengan pakaian seperti itu. Malem-malem.
Mau ke cafè kayak mau ke warung. Rambut digelung ke atas, acak-acakan lagi.
Cafè 24hours. Tempat tujuannya Yoojung kalo lagi males di rumah.
Untung aja deket rumahnya ada cafè. Jadi kalo gabut langsung cangs deh.
Ini gara-gara bang Taeyong, abangnya Yoojung ngajak temen-temen basketnya main ke rumah.
Yoojung paling nggak suka kalo bang Taeyong kumpul sama temen-temennya.
Berisik.
Yoojung nggak suka sama kebisingan. Padahal dia kalo lagi gosip sama temennya juga berisik.
Emang pada dasarnya Yoojung jutek kalo sama orang asing. Kalo udah kenal ya ketahuan gilanya.
•••••
Malem minggu. Jadi cafè agak rame. Bahkan sangat rame.
Kursi-kursi juga hampir penuh. Untung kosong satu. Yoojung duduk di kursi kosong satu-satunya itu.
Masih ada sebuah gelas berisikan kopi yang berdiri di meja itu. Mungkin bekas pelanggan sebelumnya. Begitu pikir Yoojung.
Baru aja Yoojung mau lapor ke pelayan cafè buat bersihin bekas gelas tersebut sekalian mau pesen, eh tiba-tiba ada cowok dateng-dateng ngegas.
"Siapa lu? Ngapain duduk disini?"
Yoojung bangkit dari duduknya, "suka-suka gue, dong. Emang ini cafè punya lu?"
"Tapi kan gue dulu yang duduk disini!"
"Mana ada? Orang tadi gue dateng, kosong kok!"
"Gue tadi ke kamar mandi! Lu nggak liat masih ada gelas disini!" cowok itu nunjuk gelas yang ada di meja.
Mereka berdua menjadi pusat perhatian sekarang. Lalu ada seorang pelayan yang menghampiri mereka.
"Mohon maaf, mbak, mas, dilarang membuat kegaduhan, ya. Jika ada masalah mohon diselesaikan baik-baik."
"Dia, nih, ngerebut kursi gue! Padahal gue dulu yang duduk disini duluan!" omel cowok berparas tinggi.
"Tadi kan emang kursinya kosong, Jin! Yaudah gue dudukin!"
Pelayan itu, Woojin. Yoojung sangat mengenal Woojin. Mereka sebaya. Karena Yoojung sering datang ke cafè ini dan dicap langganan, jadi hampir seluruh pelayan cafè mengenal Yoojung.
"Mas ini yang duluan, Jung. Dia disini udah dari jam tujuh." jelas Woojin.
Cowok itu meledek Yoojung dengan senyuman kemenangannya.
Yoojung menatap sinis. "Terus gue duduk dimana, Jin? Kan kursinya udah penuh semua."
"Pulang aja, sono!" timbrung cowok itu, kalau kalian pingin tau namanya, dia Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
bcz a dare-- ♧lucas+yoojung [✔]
Fiksi Remaja"Mending bikin Yoojung suka sama lo atau ngalusin bencong?" "Pilihan pertama, lah!" ♤ start on 06-06-18 ♤ finish on 20-06-18 ♤ klik star before read this(: #730 on baper [170618] #06 on dare [100818] #04 on truthordare [100818] #83 on yukhei [150718]