Yoojung
Gue keluar taxi sambil menahan tangis. Gue masih gak nyangka ternyata Lucas brengsek.
Gue berharap bang Taeyong lagi main di rumah temennya biar abang gak lihat gue lagi nangis kaya gini.
Bisa abis Lucas kalo abang tau gue nangis gara-gara dia.
Dan disaat seperti ini gue masih khawatirin Lucas? Haha.
Gue lari masuk rumah, buru-buru mau ke kamar. Mau nangis sepuasnya disana.
Tapi waktu di ruang tamu ada banyak temen-temen bang Taeyong yang lagi main game.
Abis gue. Kok ada bang Taeyong sih.
"Dek, kok nangis?!"
Seketika gue jadi pusat perhatian bang Taeyong sama temen-temennya.
Gue lari ke kamar, gak jawab pertanyaan bang Taeyong.
Di kamar, gue langsung kunci pintu. Gak peduli bang Taeyong gedor-gedor.
Gue banting tubuh gue di kasur, nangis sekeras-kerasnya. Tapi masih gue tutupin bantal biar gak ada yang denger.
••Author
Lucas turun dari taxi. Dia baru sampe di rumah Yoojung.
Dia memasuki rumah Yoojung tanpa ketuk pintu, dan disana udah ada temen-temennya ngelihatin dia miris.
Ini mah cari mati.
"Bang, Yoojung dimana?" tanya Lucas kepada Taeyong.
Taeyong menjawab pertanyaan Lucas dengan satu bogemannya.
Anggota Nct--nama club basket mereka-- yang lagi kumpul panik dan langsung misahin mereka berdua.
"LO APAIN ADEK GUE, COK? GUE BILANG JANGAN SAKITIN DIA!"
(pliseu pliseu jgn ngakak:v lg serem2nya ini wkwk)
Taeyong sayang banget sama adiknya. Dia paling gak suka kalo ada yang nyakitin adiknya. Apalagi sampe bikin adiknya nangis.
"Bang, gue bisa jelasin."
Taeyong nendang perutnya Lucas. Sehingga Lucas tergeletak di lantai.
Taeyong memberontak biar gak ada lagi yang halangin dia buat mukul Lucas.
Rasanya Taeyong pingin hajar Lucas sampe mati.
Bugh!
Bugh! Bugh!
Taeyong mencengkram kerah baju Lucas terus meninju muka Lucas berturut-turut sampe berdarah-darah. Bahkan nendan mukanya Lucas.
KAMU SEDANG MEMBACA
bcz a dare-- ♧lucas+yoojung [✔]
Teen Fiction"Mending bikin Yoojung suka sama lo atau ngalusin bencong?" "Pilihan pertama, lah!" ♤ start on 06-06-18 ♤ finish on 20-06-18 ♤ klik star before read this(: #730 on baper [170618] #06 on dare [100818] #04 on truthordare [100818] #83 on yukhei [150718]