Chapter 1

4K 129 9
                                    

Hari itu Sebuah keluarga menunggu seseorang yang berjuang nyawa nya demi sang buah hati, beberapa menit berlalu

' Oek Oek '  seorang bayi laki laki hadir ke dunia dengan ganteng dan nyaring suara nya
Beberapa menit kemudian terdengar lagi suara nyaring itu
' Oek Oek '

Ternyata sebuah keluarga itu mempunyai 2 anak kembar dengan paras nya yang ganteng

KERAJAAN STARS

Kerajaan terhormat di daerah itu, tak ada yang yang menandingi kekuasaan nya, tetapi mereka kekurangan anak

Dan sekarang mereka mempunyai anak kembar yang bernama
Muhammad Al-Fateh Halilintar dan Muhammad Muntazar Halilintar.

Pangeran Fateh sosok humoris, ganteng, murah senyum nan ramah itu mempunyai kedudukan pangeran humor di kalangan masyarakat banyak dari kaum hawa yang memuja nya.

Pangeran Muntaz sosok es yang sangat dingin, tak ada senyum, jarang berbicara tapi dia ganteng nan genius itu mempunyai kedudukan pangeran es dikalangan masyarakat dan sama juga selalu di puja kaum hawa.

Halilintar Asmid dan Lenggogeni Faruk
Raja dan Ratu Kerajaan Stars yang sangat Berwibawa,
Raja Halilintar sosok yang berwibawa, genius, adil, bertanggung jawab kepada rakyat nya, sangat di patuhi oleh seluruh rakyat.
Ratu Geni Sosok yang Cantik, genius, humoris, selalu tersenyum, dan sangat di contoh akhlak nya oleh masyarakat.

Eit... kalo kalian menyukai Pangeran Fateh Kesian deh soalnya Pangeran sudah mempunyai calon nya yah namanya juga kerajaan pasti ada perjodohan, Cewe itu Cantik, murah senyum, penyayang, sama dengan pangeran fateh humoris juga siapa lagi kalo bukan Putri Siti Fatimah dari Kerajaan Ateam anak dari Raja Muhammad Attamimi dan Ratu Sohwa Mutamima.
Mereka di jodohkan dari sejak lahir karena perjanjian nya antara kedua kerajaan itu. Dan ke 2 nya tak menolak atas perjodohan ini mungkin ini yang terbaik dan mencoba membuka hati.

Dan jangan seneng juga kalo kalian menyukai Pangeran Muntaz, Dia pun sudah mempunyai pasangan karena perjodohan juga, Cewe Cantik, selalu tersenyum, ramah dan Genius juga sama seperti pangeran Muntaz tapi tak es juga hehe. Nama cewe itu Putri Siti Saleha dari Kerajaan Thortops anak dari Raja Muhammad Thoriq dan Ratu Sajidah Mutamima.

***

Itulah sekilas mereka semua, Antara
Kerajaan Stars
Kerajaan Ateam
Kerajaan Thortops
Dan akan ada yang menarik lain nya 😇


Sorry Cerita Kemarin Aku ganti

Gimana kalo yang ini ??

Tetep sama koq pemeran utamanya


Semoga selalu Dukung aku

See you Guys

Dingin Vs Hangat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang